Kamis, 02 November 2017

Tottenham Hotspur Bungkam Southampton 2-0

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Tottenham Hotspur berhasil membungkam Southampton 2-0 pada Liga Primer Inggris pekan ke-17 di Stadion St Mary, Sabtu (19/12). Tottenham Hotspur sekarang berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 29 poin dari 17 perlombaan sementara Soutampton tertahan di peringkat 12 dengan perolehan 21 angka. Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, membuka keunggulan 1-0 Tottenham berakhir mendapatkan umpan akurat Dele Alli pada menit 40.

Klub berjuluk The Lily White itu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat umpan Kyle Walker yang berhasil dipecahkan sempurna Dele Alli disupport kecerobohan bek Southampton, Ryan Bertrand, yang gagal menjaga wilayahnya pada menit 43. Pada babak kedua tidak ada peluang matang yang tercipta dari kedua tim kendati Southampton sering kali menekan pertahanan Spurs melewati aksi Graziano Pelle dan Mane. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Leicester Tunjuk Puel Sebagai Juru Adalah Baru.

Harry Kane terpaksa ditarik keluar kemudian digantikan Son Heung-Min akibat menderita cedera pada menit 87. Southampton menghasilkan peluang terakhir melewati umpan silang Bertrand dari sayap kiri kepada Pelle kemudian bola diteruskan kepada Ward-Prowse yang seketika menendang bola. Saya kiper Tottenham, Lloris, sigap menepis peluang itu sehingga poin 2-0 untuk Tottenham tetap terjaga, demikian. Tottenham Hotspur melaju ke putaran keempat Piala Liga sesudah membekuk Barnsley 1-0 di Stadion Wembley, Rabu (20/9) dinihari WIB.

Dia perlombaan, arsitek Tottenham Mauricio Pochettino memuji penampilan Dele Alli. Gelandang timnas Inggris itu mencetak gol satu-satunya Spurs di hadapan 23.926 penunjangnya sendiri di Wembley. Sebelum perlombaan, Pochettino mengakui ia akan menurunkan Alli sejak start di Wembley. Pelatih asal Argentina ini mengatakan, ia semacam itu bergembira dengan penampilan gelandang berusia 21 tahun itu. Menurutnya, ini adalah periode di mana ia wajib menemukan keseimbangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar