Sabtu, 18 November 2017

Pemain Italia 'Bertumbangan', Fan Berteriak Mencemooh

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Timnas Italia gagal meraih karcis putaran utama Piala Dunia 2018 berakhir ditahan imbang tanpa gol ketika menjamu Swedia di leg kedua babak playoff Zona Eropa di San Siro, Milan, pada Senin (13/11). Hasil tersebut membikin Italia tak berhasil lolos setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 di leg pertama di markas Swedia. Laporan Reuters seperti dikutip Antara menceritakan para pemain Italia 'ambruk' di lapangan ketika peluit panjang berbunyi.

Bahkan, sejumlah pemain mantan pejuang seperti Giogio Chiellini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dukungan para penonton bahkan lantas berubah. Dukungan berubah menjadi cemoohan yang membahana di seantero stadion. Tuan rumah Italia menikmati 75 persen pembatasan bola. Tapi, mereka mulai frustasi ketika mendapati tembakan-tembakan mereka disapu dari garis gawang. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti PSM Dukung Undang Undang Marquee Player.

Permohonan penaltinya bahkan ditolak ketika mereka berjuang keras mendapatkan satu gol. Juara dunia empat kali Italia, yang tak pernah tidak datang berpartisipasi di Piala Dunia semenjak turnamen 1958 di Swedia, menekan tamunya di zona pertahanannya sendiri untuk sebagian besar jalannya perlombaan. Italia mewujudkan sejumlah kans, melainkan tak sanggup menemukan metode untuk membobol gawang Swedia yang dikawal Robin Olsen. Kans terbaik yang dimiliki tuan rumah adalah ketika upaya Ciro Immobile yang bisa digagalkan Olsen. Victor Lindelof bahkan lantas menyapunya ketika bola nyaris melalui garis gawang.

Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 membikin para penggawa senior timnas Italia mulai meletakkan seragamnya masing-masing. Kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon menjadi persona yang lebih dahulu menegaskan berhenti memperkuat timnas setelah Gli Azzurri disingkirkan Swedia dari fase play-off, Selasa (14/11) dini hari WIB. "Maaf untuk selesai seperti ini, aku yakin tadi adalah perlombaan terakhir aku bersama timnas," kata pemain 39 tahun tersebut dikutip dari Football Italia, Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar