Jumat, 17 November 2017

Manchester City Menurut Argentina Tim Kembalikan Aguero

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Manchester City segera minta Sergio Aguero kembali ke Kota Manchester, Inggris, setelah pemain Argentina itu dikabarkan pingsan dikala memperkuat negaranya melawan Nigeria, Rabu (15/11) dinihari WIB. "Tim dokter klub menentukan untuk minta Aguero kembali ke Manchester setelah dia sempat mengalami pusing hebat dikala bermaim dalam laga Argentina melawan Nigeria di Krasnodar," tulis City di website resmi klub, dikutip Rabu.

City menegaskan, walaupun mengalami gangguan sakit kepala yang membikin ruang ganti Argentina panik, dipastikan Aguero tidak terjatuh pingsan. Ketika City, dikala ini kondisi Aguero terus dipantau di rumah sakit terdekat untuk kemudian segera dibawa terbang ke Inggris. "Aguero tidak pernah kehilangan kesadaran. Tim dokter klub akan segera menjalankan diganosa sebelum laga melawan Leicester City akhir minggu nanti," lanjut City. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Setia Kabau Sirah Akan Komponen Tim (Bagian 1).

Aguero dikabarkan mengalami gangguan kesehatan pada waktu istirahat. Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menyebut pemain 29 tahun itu jatuh pingsan. Media terkemuka Argentina, La Nacion merilis hasil diagnosia permulaan regu medis untuk Aguero. Melainkan, Aguero mengalami gejalan kesehatan yang awam dikenal dengan sebutan 'black out'. Karena ini terjadi karena Aguero diduga kekurangan oksigen yang diperlukan oleh otaknya.  Striker timnas Argentina Sergio Aguero pingsan di ruang ganti dalam laga persahabatan melawan Nigeria, Selasa (14/11) malam.

Pada laga yang dimenangkan Nigeria 4-2 itu, Aguero sempat mencetak gol di babak pertama. Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengeluarkan pernyataan berhubungan kondisi Aguero.  ini penyerang Manchester City tersebut dalam penanganan rutin. "Pemain dalam kondisi baik," kata AFA dalam keterangan tersebut, Rabu (15/11).  menaklukkan Rusia 1-0 dalam laga persahabatan sebelumnya, pelatih Argentina Jorge Sampaoli mengistirahatkan Lionel Messi dalam laga ini. Melainkan tampaknya Argentina masih kesulitan tanpa kehadiran Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar