Minggu, 12 November 2017

Hamka Hamzah Kritik PT LIB yang Tapi Pun Bhayangkara

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kapten PSM Makassar Hamka Hamzah ikut bersuara berkaitan menang WO Bhayangkara FC atas Mitra Kukar pada minggu ke-33. Sejatinya pertandingan antara Tapi Naga Mekes melawan The Guardian usai dengan skor 1-1. Tapi, PT LIB mengubah skor menjadi 3-0 sebagai hukuman terhadap tuan rumah lantaran memasang Mohamed Sissoko yang menurut LIB masih wajib menjalani hukuman tambahan.

Tambahan tiga angka membuat posisi The Guardian naik ke puncak klasemen dengan skor 65. Klub milik Korps Kepolisian RI itu unggul head to head atas Bali United. "Wow, terus duel PSM vs BALI kalian anggap apa PT LIB, uji coba? Pun kami dengan Bali menonjolkan pertandingan yang begitu ngotot untuk mengejar gelar pemenang," tulis Hamka melalui akun Instagramnya, Rabu (8/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Madura United Sindir Bhayangkara Fc Ialah Liga Guyonan.

PSM memang sudah lewogo andai gagal pemenang musim ini. Lantaran Tapi Ayam Jantan dari Timur keok di pertandingan menentukan melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11) kemarin. Tapi Hamka sulit mendapatkan keputusan PT LIB karena keuntungan yang diberikan terhadap Bhayangkara tidak fair. "Berbenahlah aduhai PT LIB," ujar Hamka. Pun yang didapat Bhayangkara membuka peluang pemenang untuk skuat asuhan Simon McMenemy lebih besar. Andai nanti petang anak-anak asuh McMenemy dapat menumbangkan Madura United di pertandingan tunda, maka dipastikan Bhayangkara mengunci gelar Liga 1 2017.

Kesempatan enam angka yang akan diraih Bhayangkara dari dua pertandingan yang tersisa tentu membuat regu itu semakin dekat menuju ke podium pemenang. Sementara Bali United dengan sisa satu pertandingan maksimal cuma akan meraih tiga angka tambahan. Bhayangkara meyakini, harapan meraih gelar pemenang bukan lantaran adanya keputusan menang atas Mitra Kukar versi Komdis PSSI hal yang demikian. Tapi regu manajemen, Bhayangkara memang pantas pemenang. Sesumbar regu hal yang demikian dengan menengok reputasi dan hasil semua pertandingan selama ini. "Faktanya apabila mengamati klasemen, Bhayangkara adalah regu yang paling banyak menang dari regu lainnya di Liga 1," sambung rilis hal yang demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar