Kamis, 09 November 2017

Pelatih Persib Janjikan Permainan Terbuka Lawan Persija

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana pelatih Persib Bandung Emral Abus bermufakat timnya tak akan bermain bertahan saat meladeni Persija Jakarta. Maung Bandung akan melawan Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11), pada lomba minggu ke-33 Liga 1. Dalam beberapa pertemuan terakhir, duel yang beberapa pihak disebut sebagai El Clasico ala Indonesia ini selalu ketat dan usai seri. Kedua tim sama-sama tampil disiplin di lini belakang.

Pertemuan pertama lalu, Persija menahan Persib 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. "Kami dari tim pelatih telah menyiapkan taktik dan membaca kelemahan lawan termasuk untuk menyerang," kata Emral di Balai Persis, Solo, Kamis (2/11). Namun lanjut Emral, apa yang disiapkan pelatih di atas kertas dapat saja berubah. Saat itu, kata ia. tergantung keputusan pemain yang membaca keadaan di lapangan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Montella Merasa Seperti Memperhatikan Pemakaman Sendiri.

Emran membeberkan pemainlah yang akan membaca bagaimana energi lawan yang tersaji di lapangan lomba. Saat lawan bermain menyerang jadinya pemain akan mundur dan terkesan bertahan. Untuk melawan Persija, Pangeran Biru dipastikan tak dapat memainkan sang kapten Atep. Pemain 31 tahun itu tergolek sebab cedera paha semenjak akhir minggu lalu. Emral dan jajaran pelatih Persib telah menyiapkan opsi pengganti Atep. Dia tak menyebutkan nama. Aku diprediksi yang akan memainkan peran atep di sayap kiri ialah penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga.


Andai Shohei lelah, ia dapat diganti dengan penyerang sayap muda Fulgensius Billy Paji Keraf. Untuk lini tengah, Kim Kurniawan akan menjadi salah satu pemain inti. Dia kemungkinan akan berkolaborasi dengan Dedi Kusnadar dan Michael Essien. Di lino depan ada Febri Hariyadi, Shohei dan ujung tombak Ezechiel N'Douassel. Di belakang juga besar kemungkinan tak ada pergantian berarti. Di jantung pertahanan akan menjadi duet Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufriyanto. Supardi di kiri dan Henhen di kanan. Mereka akan meredam serangan Persija yang akan dipimpin Bambang Pamungkas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar