Jumat, 10 November 2017

Pelatih Belgia Yakin Lukaku Lantas Bangkit

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana pelatih dari timnas Belgia Roberto Martinez ikut menyoroti kiprah striker Romelu Lukaku yang sedang paceklik gol bersama Manchester United (MU). Martinez yakin, Lukaku akan kembali menemukan sentuhan ketajaman yang sudah hilang dalam tujuh perlombaan terakhir MU. Martinez mengatakan, striker andalan timnas Belgia itu yakni tipikal striker yang selalu siap berjuang.

Dia menegaskan, sebagai orang yang kenal Lukaku luar dalam, Martinez tidak pernah meragukan cita-cita pemain 24 tahun tersebut untuk berprestasi. "Aku betul-betul mengenalnya. Aku pikir ia hanya sedang membiasakan diri kepada tantangan yang lebih besar. Namun ia punya awal musim yang bagus. Ketika ini Lukaku hanya sedang mengalami masa negatifnya saja," kata Martinez dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Buffon Minta Rekan Rekannya Waspadai Ancaman Sporting.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, Lukaku kini hanya perlu menggambarkan diri di MU dengan mencetak gol. Berdasarkan ia, Lukaku sama sekali tidak terganggu dengan masa paceklik gol yang sedang dialaminya. "Bagi aku, Lukaku tidak tampak kehilangan kepercayaan diri. Aku mau tekankan, penting untuknya untuk tetap menjaga sikap meskipun kritikan deras mendera. Jika bisa menuntaskannya, maka ia akan sukses di MU," kata Martinez. Penampilan Lukaku musim ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Dalam 17 perlombaan, ia mencetak 11 gol. Namun, Lukaku sudah lama tidak menjebol gawang lawan.

Terakhir, eks pemain Everton itu membikin gol dikala MU melawan Crystal Palace akhir September 2017 lalu. Kapten timnas Polandia ini mengatakan, gelar individu tidaklah penting. Berdasarkan Lewandowski, trofi yang diraih bersama klub dan negara jauh lebih berharga dan pantas diperjuangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar