Rabu, 29 November 2017

Dan kami informasikan bahwa Kepercayaan Diri Griezmann Bahkan Kembali

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online seperti Barcelona Skor Imbang Juventus Valverde. Gelandang Atletico Madrid Koke menyebut rekan setimnya Antoine Griezmann sudah kembali menemukan kepercayaan diri dalam bermain sepak bola. Koke mengatakan, Griezmann sekarang sudah kembali ceria karena berhasil menghentikan paceklik gol dalam delapan laga di segala kancah. Griezmann pecah telur saat membuat satu gol dalam kemenangan 2-0 atas AS Roma di kancah Liga Champions, Kamis (23/11).

Aku bukan hanya gol, pemain asal Prancis itu juga membuat satu assists. "Kami segala bersuka ria karena sekarang Griezmann sangat bersuka ria. Dia tampak benar-benar lega," kata Koke dikutip dari Marca, Jumat (24/11). Pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ini menegaskan, Griezmann memang yaitu sosok yang sangat mencintai Atletico. Dedikasi dan komitmen dari pemain 26 tahun itu tidak pernah diragukan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Bantai Everton Cristante Namun Itu Malam Terbaik Dalam Hidupnya.

Dia itu terbukti dengan sikap Griezmann yang tanpa ragu menandatangani kontrak baru bulan Mei kemarin. Hingga, Griezmann sedang berada dalam radar incaran banyak klub kaya raya. "Tapi kami harap ia bisa kembali bagus-bagus saja. Kami tahu Griezmann senantiasa bisa diandalkan," kata Koke. Penampilan Griezmann musim ini memang sedang tidak semulus tiga musim sebelumnya. Sah 13 laga musim ini, Griezmann baru membuat tiga gol. Atleti tidak hanya butuh kemenangan untuk lolos. Tapi, Roma mesti menelan kekalahan saat menjamu Qarabag.

Atleti malah mau Qarabag bisa membuat frustrasi Roma dalam laga terakhir grup hal yang demikian. "Kami akan terus berupaya sampai akhir," kata Griezmann. "Kami tahu arti penting untuk menang hari ini, dan kemudian kami akan mengamati apa yang akan terjadi. Kami mempunyai satu laga bagus yang tersisa untuk dimainkan di stadion yang bagus. Kami akan pergi ke sana untuk menang.” Federasi sepak bola yang berdiri sejak 19 April 1930 ini malah menganggap konsep kepelatihan berjenjang akan mempermudah progres pengembangan timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar