Jumat, 24 November 2017

Barzagli BIlang Satu Ada Kalanya yang Namun untuk Juve

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Ben Juventus Andrea Barzagli menganggap hasil imbang 0-0 melawan Barcelona menjadi nilai baik bagi Si Nyonya Tua. Namun pun merasa puas karena Juve tidak kemasukan alias clean sheet pada lomba itu. Juventus gagal meraih hasil positif seperti musim lalu saat mengalahkan Barcelona 3-0 pada perempat final Liga Champions.

Si Nyonta Tua hanya bermain imbang saat menjamu La Blaugrana di Stadion Allianz, Turin, Italia, pada kualifikasi Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Hasil imbang ini tidak menghambat Barca lolos ke babak berikutnya. Dengan nilai 11 dan unggul tiga angka dari Juventus, Barcelona dipastikan menjuarai Grup D, terlepas dari hasil lomba terakhir melawan Sporting CP di Camp Nou. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Akui Offside Mustafi Mengaku Dia Bobol Gawang Spurs.

Juventus, yang berada di peringkat kedua, akan lolos ke-16 besar. Mereka akan gagal lolos jika keok di markas Olympiakos pada lomba terakhir dan Sporting mengalahkan Barcelona. Hukuman, Barzagli yakin hasil ini akan menjadi modal positif mengatasi kualifikasi grup Liga Champions. “Saat satu nilai yang baik membantu perkembangan kami sebagai kategori. Kami tahu lomba ini tidak akan mudah. Jadi, ini yakni satu nilai yang baik buat kami,” kata bek,” kata dia  kepada Mediaset Premium, diberitakan dari Football Italia, Kamis (23/11). 

Namun menyatakan Juve tampil apik saat menjamu Barca. "Namun kami bermain terlalu longgar di lapangan dan saya tidak mengerti mengapa. Namun, kami mengawali lomba dengan baik dan hal yang positif yakni kami tidak kemasukan,” kata dia. Brazagli mengaku timnya sepatutnya bisa menyerang dengan lebih baik, termasuk membangun serangan dari lini belakang. Hukuman, dia menegaskan konsisten puas dengan tambahan satu angka di klasemen sementara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar