Rabu, 15 November 2017

Giggs tidak Berdasarkan Rashford Ditukar Gabriel Jesus

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs tidak akan rela mengamati bintang muda Iblis Merah, Marcus Rashford bertukar tempat dengan striker belia Manchester City, Gabriel Jesus. Berdasarkan Giggs, Rashford dan Gabriel punya tipikal permainan berbeda. Giggs mengukur, Gabriel yakni pemain yang andal di posisi ujung tombak. Dengan sentuhan akhir yang tajam, Gabriel dapat dipercaya sebagai penjebol gawang lawan.

Tapi berdasarkan Giggs, Rashford punya kemampuan yang lebih baik. Di mata Giggs, pemain 20 tahun itu dapat jadi seorang pembeda di lapangan. Pergerakannya selalu berkhasiat bagi siapa bahkan yang bermain di dekatnya. Oleh karena itulah, sedangkan berposisi orisinil penyerang, Rashford juga andal bermain sebagai winger. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Liverpool Menurut Pulangkan Mascherano.

"Catatan gol Gabriel sungguh-sungguh baik. Ia Rashford lebih enak ditonton karena dia berprofesi keras dari belakang untuk menikam pertahanan lawan. Ia mencoba seluruh usaha demi regu. Saya tidak rela bila Gabriel ditukar dengan Rashford," kata Giggs dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/11). Giggs mengatakan, sepengalamannya berkerja dengan Rashford, dia dapat mengukur dengan baik penampilan dari pemain orisinil kelahiran Manchester itu. Untuk itulah, dia yakin pertemuan antara Rashford dan Gabriel pada pertandingan persahabatan Inggris melawan Brasil pada Rabu (15/11) dini hari WIB akan sungguh-sungguh menarik.

"Laga menyenangkan akan mengamati bakat muda yang hebat beradu di lapangan. Padahal Inggris melawan Brasil akan menarik," kata sosok yang ketika aktif bermain cuma memperkuat dari 1990 sampai 2014 ini. Rashford dan Gabriel sama-sama berusia 20 tahun. Gabriel telah mencetak 16 gol dari 27 pertandingan bersama City di seluruh arena. Terupdate Rahsford bermain dalam 89 pertandingan dengan catatan 26 gol untuk MU di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar