Selasa, 21 November 2017

Thiago Silva Ajak Coutinho Gabung PSG

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pemain Paris Saint-Germain Thiago Silva mengajak Philipe Countinho ke PSG. Countinho dilaporkan seketika hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Barcelona pada bursa tranfer musim dingin nanti. Namun, Silva justru mengajak Countinho bergabung bersamanya di PSG.

"Aku memberikan teman aku nasehat, aku juga lakukan itu ke Neymar dan aku harus Countinho akan memikirkan masa depannya dan mempertimbangkan bergabung bersama kami di PSG pada akhir musim," kata Silva seperti dikabarkan dari Calciomercato, Ahad (19/11). Semenjak bursa tranfer musim panas lalu, Barcelona berupaya mendatangkan Countinho dari Liverpool. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Kaka Buka Pintu Melatih Milan.

Namun, usaha mereka gagal sebab the Reds tak mau memasarkan pemain asal Brasil tersebut. "Aku lazimnya berbicara dengan Countinho dan aku harap dia akan memberi kejutan," tambah Silva. Mirror melaporkan Coutinho kemungkinan akan menjadi prioritas PSG pada bursa transfer musim panas lalu, kendati dia dikabarkan memilih Barca. PSG siap melepas Julien Draxler dan Angel Di Maria agar pembelian Coutinho berjalan mulus sehingga klub tak melanggar tata tertib terkait financial fair play.

Kedatangan Neymar Jr dan Dani Alves ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat klub Prancis itu menjadi penyumbang pemain terbanyak ke timnas Brasil yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Kolombia. Total, PSG mengirimkan empat pemainnya ke skuat Selecao. Kecuali Neymar dan Alves, ada duo bek tengah Thiago Silva dan Marquinhos. Cuma Lucas Moura pemain Brasil di PSG yang tak dipanggil memperkuat regu Samba. Tim kedua yang mengirimkan pemain paling banyak yakni Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar