Selasa, 14 November 2017

Real Madrid Mengincar Juan Mata

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Real Madrid tertarik untuk mendatangkan playmaker Manchester United (MU) Juan Mata. Diinformasikan dari The Sun, Rabu (8/11), Madrid berharap memberikan kans Mata untuk membuktikan dirinya lagi. Kontrak Mata akan habis di Manchester United pada akhir musim ini. Kabarnya, pemain asal Spanyol tersebut tidak memperpanjang kontraknya di MU.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tidak diikutsertakan dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Ahad (5/11) lalu. Sedikitnya waktu bermain di bawah Jose Mourinho membikin Mata berharap kembali ke klub jawara bertahan Liga Champions. Mata pernah bermain di Real Madrid Castilla pada musim 2006/2007 sebelum pindah ke Valencia. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Masih Ketika Madrid Hari Ini.

Di Manchester United, Mata juga belum pernah memenangkan Liga Primer sejak dia bergabung pada 2013 lalu. Mata juga baru bermain delapan dari sebelas laga Liga Primer Inggris musim ini. Mata kesusahan mendapatkan tempat di regu reguler pada musim ini. Dia juga ditarik keluar dikala Mu ditumbangkan Huddersfield 1-2. Tetapi seandainya Mata benar-benar akan pindah ke Real Madrid pada Januari 2018 nanti dikala bursa tranfer musim dingin dibuka, tidak ada jaminan dia juga akan dimainkan di regu utama. Apalagi, Madrid mempunyai Marco Asensio dan Isco yang menjadi gelandang terbaik di Spanyol dikala ini.

Real Madrid dikabarkan sedang membidik gelandang Manchester United (MU) Juan Mata untuk dibajak pada bursa transfer Januari 2018. Sikap MU yang belum juga memberikan kontrak baru terhadap Mata dilaporkan menjadi modal kepercayaan diri Madrid untuk membawa pulang pemain 29 tahun tersebut. Berdasarkan laporan yang diwartakan oleh Express, Rabu (8/11) pemain kreatif seperti Mata diincar Madrid untuk mendongkrak penampilan regu. Ketika ini, Madrid sedang bermasalah dalam mengarungi musim 2017/2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar