Minggu, 26 November 2017

Timnas Dedikasikan Lomba Versus Guyana untuk Huda

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa regu nasional Indonesia akan mendedikasikan pertandingan versus Guyana untuk Choirul Huda. Kiper Persela Lamongan itu meninggal dunia seusai timnya menghadapi Semen Padang pada Ahad (15/10). "Lomba itu kami persembahkan kepada Choirul Huda sebagai penghormatan atas totalitas dan dedikasinya untuk sepak bola nasional,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dalam keterangan legal yang diterima di Jakarta, Senin (20/11).

Ini juga sekaligus tanggapan PSSI atas surat khusus dari FIFA yang juga menyajikan belasungkawa dan penghormatan kepada mendiang Huda. Penghargaan itu akan diterima lantas oleh keluarga Choirul Huda di lokasi berlangsungnya Indonesia versus Guyana, Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat. PSSI sengaja memilih pertandingan Indonesia kontra Guyana menjadi peristiwa untuk memberikan penghargaan kepada Choirul Huda. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Veron Sebut Presiden Lazio Penipu.

"Memang Milan sekarang banyak dikritik. Tapi biarkan saja. Aku yakin Milan akan melewati itu," ujar Kaka. Ayah dari Luca dan Isabella itu pernah membela Milan selama sembilan tahun dalam dua periode. Di periode pertama, Kaka menemukan puncak karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Ia sukses membawa Rossoneri menjuarai Liga Champions 2007. Di tahun itu juga Kaka dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dan Eropa. Kecuali karena pertandingan ini berlabel pertandingan legal FIFA, partai tersebut juga adalah pertandingan internasional terakhir Indonesia di tahun 2017.

Kecuali untuk Choirul Huda, PSSI juga akan menyerahkan penghargaan kepada legenda sepak bola Indonesia lainnya yang turut diundang ke stadion. "Ini akan menjadi hari dan peristiwa yang betul-betul penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan peristiwa ini secara lantas ke stadion," kata Ratu Tisha. Lomba timnas Indonesia kontra Guyana akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, setelah sebelumnya direncanakan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rencananya pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar