Senin, 20 November 2017

Persaingan Liga 2 Sangat Berat

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Presiden klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengatakan, persaingan kasta kedua Liga Indonesia, ialah Liga 2 betul-betul berat buat Bajul Ijo musim ini. Persaingan Liga 2, kata Azrul, betul-betul panjang dan melibatkan semacam itu banyak regu. "Terang ini persaingan yang betul-betul berat," kata Azrul, dikutip dari situs legal Liga Indonesia, Jumat (17/11).

Persebaya sanggup berjuang hingga babak delapan besar sesudah melewati babak grup dan play-off. Kini, Irfan Jaya dan kawan-kawan sedang berkonsentrasi untuk dapat seketika mengamankan tiket ke semifinal. Delapan besar Liga 2 terbagi ke dalam dua grup. Persebaya ada di grup Y yang bersaing dengan PSIS Semarang, PSPS Pekanbaru dan PS Mojokerto Putera. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Pelatih Jerman Sedih Italia Tidak Lolos Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan pertama, The Green Force berhasil menang 1-0 atas PSIS pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (15/11). Persebaya kini ada di urutan dua klasemen sementara grup Y dengan tiga nilai. Regu asuhan Angel Alfredo Vera keok selisih gol dari PSPS. Lawan Bajul Ijo berikutnya ialah PSPS Pekanbaru di Stadion GBLA pada Sabtu (18/11). Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengamati timnya masih tumpul pada pertandingan perdana babak delapan besar Grup Y Liga 2. Bajul Ijo cuma dapat menyelesaikan PSIS Semarang dengan nilai tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (15/11).

Hasil itu sementara membawa The Green Force ke puncak klasemen grup Y dengan tiga nilai. "Ketepatan kami masih kurang. Kami ada kesempatan tetapi cuma dapat satu gol," kata Vera usai pertandingan. Vera akan menilai hal ini sebelum pertandingan kedua melawan PSPS Pekanbaru pada Sabtu (18/11), di stadion yang sama. Kini pelatih asal Brasil itu berharap Irfan Jaya dan kawan-kawan dapat beristirahat untuk memulihkan stamina. Irfan Jaya yang menjadi pahlawan kemenangan berterima kasih atas hasil bagus di pertandingan perdana ini. Irfan berterima kasih kepada Bonek Mania dan Bonita Mania yang datang jauh dari Surabaya ke Bandung demi mensupport pengorbanan Bajul Ijo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar