Selasa, 21 November 2017

Kalahkan Milan, Ini Respons Pelatih Napoli

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Napoli meraih kemenangan penting pada giornata ke-13 Serie A. Menjamu AC Milan di Stadion San Paulo, Ahad (19/11) dini hari WIB, tuan rumah unggul tipis 2-1. Walau sukses mengamankan tiga angka, pelatih i Partenopei, Maurizio Sarri mengevaluasi timnya belum menampilkan kecakapan terbaik. Dia, ia bersyukur atas dominasi mereka kepada Rossoneri pada lomba tersebut.

"Ini bukan performa yang paling trengginas dari kami. Pada babak kedua, kami menurunkan tempo, dan bermain terlalu ke dalam," kata juru taktik berusia 58 tahun, kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (19/11). Saya memahami keadaan tersebut. Pasalnya banyak penggawa Napoli bertugas dikala sela internasional. Ini berpengaruh kepada stamina para pemainnya. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti PSMS Ia Hadapi Persebaya Di Final Liga 2.

"Jadi tingkat kebugaran kami mungkin tak total," ujar Sarri. Hasil ini membuat skuat I Ciucciarelli kokoh di puncak klasemen. Marek Hamsik dan rekan-rekan mengantongi 35 nilai, berkat 11 kemenangan dan dua imbang. Sementara regu tamu menghuni peringkat ketujuh. Dari 13 lomba, Milan baru mengemas 19 angka. "Saya senantiasa mengamati Lewandowski di latihan. Dia sedikit lelah akhir-akhir ini dan dapat dikatakan istirahat dari regu nasional cukup membantunya. Saya pemain kelas dunia dan pemain kelas dunia sepatutnya mencetak gol," kata Heynckes. 

Heynckes mengatakan awalnya Vidal tak setuju dengan pendapatnya. Awalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut menjalankan perubahan dikala latihan. "Kecuali ia tak setuju tetapi latihannya jadi lebih baik sejak dikala itu dan Anda dapat katakan perbedaannya. Fisiknya kuat dan agressif," kata Heynckes. Kalah Vidal, pelatih berusia 72 tahun itu juga memuji Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut mencetak dua gol dalam lomba melawan Augsburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar