Jumat, 03 November 2017

Pochettino Dihubungkan dengan PSG Usai Tottenham Bekap Madrid

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kemenangan Tottenham Hotspur 3-1 atas Real Madrid pada ajag Liga Champions lantas memantik rumor di Inggris. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino dilaporkan masuk daftar teratas incaran Paris Saint-Germain. Daily Mail melaporkan pada Kamis (2/11) bahwa PSG sedang mencari substitusi Unai Emery yang akan hengkang pada akhir musim ini. Dan, nama Pochettino berada di urutan teratas pelatih yang akan menggantikan Emery.

Ada sebagian nama besar di puncak daftar hal yang demikian di antaranya Jose Mourinho dan Antonio Conte. Tetapi nama Pochettino menguat menyusul kinerja apik Tottenham. Direktur Olahraga PSG Antero Henrique dilaporkan sudah membuat daftar kandidat substitusi Emery. Antonio Conte dimasukkan ke dalam daftar hal yang demikian jika PSG gagal merekrut Pochettino. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Sol Campbell Komentari Sosok Dele Alli.

Emery mempunyai prestasi yang bagus di permulaan musim ini. Sepanjang musim ini PSG belum terkalahan di segala persaingan. PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah memenangkan sembilan lomba dan cuma baru dua kali seri. Sementara di Liga Champions PSG juga menjadi pemimpin Grup B dengan empat kali kemenangan berturut-ikut. Emery juga baru saja membawa Neymar dan kawan-kawan menang 5-0 dari Anderlecht. Saat ini PSG juga menjadi regu yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions.

Mereka sudah mencetak 17 gol dari empat lomba dan belum satu kali bahkan kemasukan, sebuah rekor baru di persaingan antarklub terelite Eropa. Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini tepat menggambaran kondisi Napoli saat ini. I Partenopei menelan pil pahit setelah ditaklukkan Manchester City 2-4 pada lomba penyisihan grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat peluang Napoli lolos ke babak 16 besar sungguh-sungguh tipis. Belum cukup nasib buruk itu, Napoli harus kehilangan bek kiri Faouzi Ghoulam. Pemain timnas Aljazair ini menderita cedera lutut serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar