Senin, 06 November 2017

Keok Dua Kali Beruntun, Ruang Ganti Real Madrid Lesu

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana pemenang bertahan Liga Champions, Real Madrid, mesti menerima kenyataan pahit sesudah menerima dua kekalahan beruntun di dua gelanggang yang berbeda. Di persaingan La Liga Spanyol, Los Blancos secara mengagetkan takluk dari regu promosi, Girona, 1-2 di Stadion Estadi Montilivi, Ahad (30/10). Kekalahan selanjutnya diderita Madrid dari Tottehanham Hotspur 1-3 pada penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui, dua kekalahan secara beruntun membuat suasana ruang ganti pemainnya kurang bagus. Menurut Zidane, kekalahan hal yang demikian sangat sulit diterima oleh para pemain. Namun pelatih asal Prancis itu meminta agar para pemainnya kapabel bertahan dalam momen seperti ini serta mengerjakan perubahan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Kiper Borneo Ridho Lampaui Catatan Penyelamatan Andrytani.

"Itu yakni dua kekalahan berturut-turut dan kami tidak bisa gembira. Ini yakni momen yang sangat buruk, tetapi kami mesti menerimanya," kata Zidane seperti dikabarkan laman legal klub, Kamis. Zidane menambahkan, selama musim persaingan ada momen-momen dikala lawan mencetak gol dengan kesempatan-kesempatan yang sedikit. Sementara, Madrid memiliki kesempatan yang cukup banyak tetapi sangat sulit untuk mencetak gol. Pun, kata Zidane, dikala melawan Tottenham skuatnya menerima kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Meskipun demikian, ia meminta agar para pemainnya konsisten mengangkat kepala tinggi-tinggi. "Saat menang kami menerima dan gembira akan hal itu. Saat kalah kami mesti kapabel mengangkat kepala tinggi-tinggi. Kemudian berdaya upaya bahwa ini yakni sepak bola dan kami masih mesti memainkan banyak laga lagi untuk membalikkan keadaan ini dan itulah yang akan kami lakukan," kata Zidane menerangkan. Manchester City dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub asal Liga Primer Inggris yang mempertimbangkan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini sesudah menaklukkan lawan-lawannya, Kamis dini hari (2/11) WIB tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar