Senin, 27 November 2017

Jamu Barca, Pelatih Valencia Sekarang Timnya Tampil 110 Persen

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa hingga persaingan La Liga Spanyol menginjak minggu ke-12, Valencia terus memperlihatkan performa impresif. Klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu tidak tersentuh kekalahan dari selusin partai yang sudah dilakoni. Los Che untuk sementara duduk di posisi dua klasemen membayangi rival terdekatnya Barcelona.  Sekarang ujian sesungguhnya hadir karena pasukan asuhan Marcelino Garcia Toral bakal menjamu Barca pada lanjutan La Liga Spanyol minggu ke-13, Senin (27/11).

Barcelona dan Valencia adalah dua regu teratas. Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 34 nilai, berselisih empat nilai dari Valencia yang ada di peringkat dua dengan perolehan 30 nilai. Padahal demikian Valencia bakal kehilangan sang pelatih pada laga kali ini. Pasalnya, Marcelino memperoleh sanksi dari wasit. Dia diusir dari lapangan karena memprotes terlalu keras keputusan wasit. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Austria Wina Keok Dari Milan Karena Tak Percaya Diri.

Berharap tersebut bisa menjadi kendala bagi Valencia saat meladeni kekuatan Barca. Kesempatan, dalam sesi latihan Kamis (23/11) Marcelino menegaskan kepada para pemainnya untuk tampil dengan mentalitas 110 persen supaya bisa meladeni kekuatan Barca. Marcelino meminta kepada pelatih fisik Ismael Fernandez untuk terus memberikan semangat kepada pemain supaya mereka tampil ngotot. "Ikuti ia, sentuh ia, dorong ia. Kami seharusnya bermain menekan semenjak menit permulaan dan meningkatkan agresivitas permainan untuk bisa menaklukkan mereka (Barcelona)," ujar Marcelino dilansir Superdepor, Kamis.

Aspek lain yang diminta dari Marcelino adalah memanfaatkan kans sekecil apa saja menjadi sebuah gol. Di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, Barca adalah regu yang jarang kemasukan (tercatat hanya empat gol) yang bersarang ke gawang kiper Marc-André Ter Stegen. "Anda seharusnya menuntaskannya dengan baik. Kami tidak boleh menyia-nyiakan kans di depan gawang. Mereka adalah regu dengan gol kemasukan sedikit di liga," jelas Marcelino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar