Jumat, 10 November 2017

Pelatih Persib Puji Permainan Billy

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana pelatih Persib Bandung Emral Abus memuji penampilan pemain muda Billy Paji Keraf berakhir laga melawan tuan rumah Borneo FC di Bontang, Rabu (8/11) kemarin. Pada laga itu, Billy mencetak satu-satunya gol balasan Maung Bandung. Billy masuk di babak kedua menggantikan Shohei Matsunaga. "Billy masuk di dikala yang pas, hasilnya ia bisa mencetak gol," kata Emral, Kamis (9/11).

Persib mengalami kekalahan 1-2 dari Pesut Etam. Ketika Billy masuk, Persib dalam kondisi ketinggalan 0-2 dari tuan rumah. Billy memang diwujudkan supersub selama musim ini. Billy terbilang produktif walau turun sebagai pemain pengganti. Musim ini, pemain 20 tahun itu telah mencetak lima gol. Billy yaitu pemain paling produktif kedua Persib setelah Raphael Maitimo. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Persiba Ria Penonton Mulai Kembali Datangi Stadion.

"Kami dari regu pelatih menurunkan pemain ke lapangan patut layak dengan kondisi," ujar Emral. Billy musim ini telah turun sebanyak 22 laga. Ia hanya dua kali tampil  sebagai starter. Dalam 20 laga lainnya, ia selalu tampil sebagai pengganti. Pelatih Persib Bandung Emral Abus mewaspadai ancaman Borneo FC yang akan mereka hadapi di Stadion Mulwarman, Bontang, Rabu (8/11). Emral menyebut Pesut Etam bisa merepotkan Maung Bandung karena klub asuhan Iwan Setiawan hal yang demikian punya sebagian pemain kunci yang bisa membuat perbedaan.

"Kita tahu, Borneo FC yaitu regu bagus. Posisinya ada di atas kita. Mereka juga punya pemain berkwalitas sehingga kita perlu mewaspadai seluruh pemain," kata Emral dikala konferensi pers jelang laga, dikutip dari website sah Persib. Emral yakin Maung Bandung bisa berbicara banyak di Bontang nanti karena bekal permainan bagus dikala melawan Persija Jakarta minggu kemarin. Walau kalah 1-0 oleh Macan Kemayoran, Emral melihat permainan Michael Essien dan kawan-kawan meningkat. Aliran bola Persib bagus dari kaki ke kaki dan kapabel memanfaatkan seluruh sisi lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar