Selasa, 28 November 2017

Barcelona Skor Imbang Juventus, Valverde Puji Ter Stegen

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online seperti Silva Saya Lebih Banyak Melainkan Di Liga. Dan kami informasikan bahwa pelatih Barcelona Ernesto Valverde memuji Marc-Andre Ter Stegen sesudah timnya membendung imbang Juventus 0-0 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (23/11) dini hari WIB. Valverde memuji Ter Stegen karena telah membikin penyelamatan yang memutuskan dikala ia mengadang tendangan Paulo Dybala pada menit ke-92.

"Karena kami Marc tak sepatutnya terlalu banyak melaksanakan penyelamatan. Hari ini, ia tak terlalu banyak melaksanakan penyelamatan tetapi ia dalam kondisi baik," kata Valverde, seperti dilansir dari situs sah UEFA, Kamis (23/11). Ter Stegen tercatat melaksanakan 23 penyelamatan dari 24 tembakan langsung yang mengarah kepadanya sejauh ini. Penyerang Juventus Paulo Dybala pun mengakui mutu kiper asal Jerman tersebut. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Hubungan Rose Dengan Pochettino Dilaporkan Kembali Memanas.

"Kami mencoba untuk menang sampai menit terakhir dan kami bisa meraih tiga nilai sekiranya Ter Stagen tak melaksanakan penyelamatan terakhir," kata Dybala. Hasil imbang ini memutuskan langkah Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan ini bintang Barcelona Lionel Messi baru masuk di babak kedua. Valverde menentang Messi sedang cedera. "Kami hanya memutuskan untuk mengistirahatkannya meski pandangan baru mulanya kami berkeinginan bermain ketat tanpa ia dan mengizinkan ia membuka permainan pada babak kedua," kata Valverde. 


"Skor benar-benar penting bagi kami. Kami akan tandang ke Yunani dengan mengenal kemenangan akan membikin kami lolos, kecuali itu kami berkeinginan Sporting tak menang di Barcelona," kata Allegri. Allegri cukup puas dengan hasil imbang ini. Karena artinya perjalanan Juventus ke babak 16 besar telah separo jalan. "Mari tak melupakan kami menghadapi Barcelona malam ini, jadi gelas telah terisi separo, khususnya karena kami bertahan dengan benar-benar baik," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar