Sabtu, 04 November 2017

Saddil Bersyukur Jadi Pembuka Poin Kemenangan Timnas U-19

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana gelandang tim nasional Indonesia U-19, Saddil Ramdani mengaku sungguh-sungguh bersuka ria dia menjadi sosok yang membuka keran kemenangan besar timnya atas Timor Leste U-19 di Stadion Paju National Football Center, Kamis (2/11). Dengan kemenangan 5-0, Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Asia U-19. Timnas Indonesia U-19 sukses lewat dua pertandingan dengan kemenangan.

"Bersyukur kapabel menang di pertandingan kedua lawan Timor Leste dan aku membuka keran gol untuk kemenangan besar Indonesia. Timor Leste kita akui menyulitkan kami secara khusus di babak pertama," terang pemain yang merumput bersama Persela Lamongan, itu dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (2/11).Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Kiper Borneo Ridho Lampaui Catatan Penyelamatan Andritany.

Saddil mengatakan, saat ini dia bersama rekan-rekannya segera mengalihkan fokus untuk melawan Korea Selatan di Stadion Paju National Football Center, Sabtu (4/11). Ia juga meminta doa serta dukungan dari rakyat Indonesia. "Mohon doa dan dukungannya dari warga Indonesia supaya kami senantiasa bermain tetap, fokus, dan maksimal," ujar dia. Dan bola manca mengabarkan  Kemenangan 3-0 Liverpool atas Maribor di gelanggang Liga Champions, tidak bisa merubah pandangan Roy Keane. Eks Kapten Manchester United itu berpendapat lini belakang the Reds di bawah standar klub juara.

Keane mengaku sulit merasa nyaman menonton rivalnya bermain. Kalau penyerangan baik, tapi pertahanan menurutnya sungguh-sungguh buruk, secara khusus untuk posisi kiper. "Terbukti Liverpool bermain di kebun belakang rumah aku, aku tidak akan menonton mereka," ujar pria 46 tahun dikutip dari Liverpoolecho, Kamis (2/11). Akan tapi, pernyataan Keane jauh dari fakta. Dikala dari tujuh pertandingan terakhir di Anfield, Liverpool mencatatkan lima clean sheet. Kemenangan atas Maribor memperbesar kesempatan the Reds menuju babak 16 besar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar