Minggu, 01 Oktober 2017

Xabi Alonso Umumkan Kesiapan Jadi Pelatih

Dalam wacana berita sepak bola Indonesia online deputar seluruh dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa arena gelandang timnas Spanyol Xabi Alonso baru-baru ini menyatakan ia siap untuk menjadi seorang pelatih sehabis sebelumnya mempertimbangkan gantung sepatu kepada akhir musim 2016/2017. Pria yang sekarang berusia 35 th. sedang bersiap menyita cara berikut dalam kariernya menjadi seorang pelatih atau malahan manajer sebuah tim.

"Profesi 17 th. terlibat dalam permainan, aku telah pertimbangkan cara berikutnya dalam karier aku. Saya mempertimbangkan untuk terlibat dalam dunia manajerial dan mencari tahu di mana aku akan berprofesi nanti," terang Alonso dalam akun Instagram pribadinya diberitakan Bleacher Report, Selasa (26/9). Dan dalam hal ini jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar dapat kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Bali United Kalah Perseru Serui 2-0, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Alonso mempertimbangkan pensiun kepada akhir musim kemarin selagi berseragam Bayern Meunchen. Sebelumnya ia memperkuat beberapa tim elit Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid. Dia telah memenangkan dua trofi Liga Champions, sebuah trofi La Liga dan tiga gelar Bundesliga, dan juga Piala Dunia 2010 bersama dengan La Furia Roja, sepanjang perjalanannya yang luar umum sebagai pemain profesional. Real Madrid bertekad memangkas defisit ketertinggalannya dari Barcelona di klasemen La Liga Spanyol. Walaupun realitis tercepat, memukul tuan rumah, Real Betis, Ahad (25/11) dini hari WIB.

Kemenangan atas Betis akan berfaedah bagi Madrid yang sekarang ketinggalan delapan skor dari Barcelona di puncak klasemen. Hasil seri, lebih-lebih kalah, maka Madrid akan kian berat mengingat sang saudara sekota, Atletico Madrid, sekarang juga unggul lima skor dari mereka di posisi kedua. Menurut ada opsi lain bagi skuat asuhan Jose Mourinho tidak hanya menang di Stadion Benito Villamarín. Sayang, jelang pertandingan menghadapi Real Betis, kabar tidak enak mampir dari internal Real Madrid.  Komentar panas Xabi Alonso menimbulkan selentingan perpecahan di antara penggawa El Real.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar