Selasa, 31 Oktober 2017

Conte Menginformasikan Batshuayi Sudah Siap Dimainkan

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Antonio Conte yakin Michy Batshuayi sudah siap untuk lebih acap kali dimainkan. Ini Conte katakan sesudah Batshuayi menolong Chelsea menumbangkan Everton 2-1 pada laga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB. "Saya kira Michy sudah jauh lebih bagus. Dia bekerja dengan benar-benar bagus dan ia mengerti sepak bola yang seperti ini dan ia tahu apa yang aku inginkan darinya. Dia lebih bagus, jauh lebih bagus," kata Conte seperti dikabarkan dari ESPN, Kamis (26/10).

Gol dari Antonio Ruediger dan Willian mengantarkan kemenangan bagi Chelsea. Sementara gol Dominic Calvert-Lewin pada injury time tak dapat memberi pengaruh hasil laga ini. Walaupun Batshuayi tak mencatatkan namanya di papan skor namun Conte tetap puas dengan daya kerjanya di Standford Brigde. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Lika-Liku Sepak Bola Indonesia di 3 Tahun Rezim Jokowi-JK (Bagian 6).

"Saya benar-benar bergembira. Dia tak mencetak gol malam ini, namun ia bermain benar-benar bagus. Saya tak menilai penyerang aku dengan gol atau tak. Saya menilai pemain dari performa mereka untuk tim," kata Conte. Pada musim lalu, menurut Conte, Batshuayi menjalani masa yang susah. Tapi kini, ia merasa pemain berusia 24 tahun itu sudah siap dan dapat memberikan akibat yang bagus bagi tim. "Kala seandainya aku memutuskan bermain dengan dua penyerang aku tak tahu (siapa yang wajib dimainkan). Tapi kini penting untuk tahu aku dapat mengandalkan ia," kata Conte. 

"Dia aktual, pada satu gol setiap 79 menit dirinya berada di lapangan, ia lebih unggul pun dari Harry Kane musim lalu! Pergerakan larinya pun lebih impresif dan mengindikasikan hal-hal bagus ke depannya." Kalkulasi-kalkulasi Nevin menurut kepada sembilan gol yang dibukukan pemain Belgia itu dalam 702 menit di semua kompetisi. Penyerang Tottenham Hotspur dan Inggris Kane mencetak 35 gol dalam 3.154 menit bermain pada 2016/2017, rata-rata 90 menit per gol. Batshuayi didatangkan Chelsea dari Olympique de Marseille dengan skor 40 juta euro pada Juli tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar