Senin, 16 Oktober 2017

AtepBerharap Semoga Choirul Huda Husnul-khatimah

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa kapten Persib Bandung Atep memperkenalkan pesan bela sungkawa atas meninggalkan kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Atep atas nama pribadi dan mewakili segala pemain Persib mendoakan supaya Huda menerima daerah terbaik di sisi Allah SWT. "Semoga kepergian mendiang (Choirul Huda) husnul-khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," kata Atep sebelum pulang dari Makasar ke Bandung, Senin (16/10) dikutip dari web sah klub.

Atep dan kawan-kawan mengaku kaget mendengar informasi meninggalnya Huda pascakecelakaan di lapangan perlombaan. Para pemain Persib memperoleh informasi dikala mereka mengerjakan pemanasan di Stadion Andi Mattalatta Makassar jelang melawan PSM. Sesaat sebelum pertandingan PSM vs Persib diawali segala pemain dan penonton di Stadion Mattoangin mengheningan cipta buat Huda. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Persib Sambut Reuni Dengan Zulham Zamrun Di Makasar, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

"Terus jelas kami shock mendengar informasi ini," ujar Atep. Choirul Huda meninggal di umur 38 tahun kemarin, Ahad (15/10) berakhir dilarikan ke rumah sakit sebab bertabrakan dengan rekannya Ramon Rodrigues dikala mencoba mencegah striker Semen Padang Marcel Sacramento mencetak gol di akhir babak pertama. Huda dikenal mengalami cedera di komponen rahang dan dada sehingga tidak cakap lagi diselamatkan oleh regu dokter. Kedatangan Heynckes segera disambut dengan kemenangan Muenchen 5-0 atas Freiburg pada pertandingan pertamanya sebagai juru strategi Die Roten.

Di bawah asuhannya, Boateng sudah dikembalikan ke lini tengah pertahanan. Sejauh ini cuma tiga regu yang dapat mencuri angka dari Segiri. Duka Sriwijaya tiga skor, Bali United dan Persipura Jayapura masing-masing satu skor. Selebihnya Borneo senantiasa berjaya. Borneo kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara dengan skor 40. Persela bercokol di urutan 13, cuma keok empat angka dari Pesut Etam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar