Rabu, 04 Oktober 2017

Uji Coba Indonesia U-16 Vs Malaysia Dibatalkan

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) membatalkan pertandingan uji coba skuat U-16 dengan Indonesia. Direktur Pemberitaan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Gatot Widakdo mengucapkan, dalam pemberitahuannya, Selasa (3/10) kesebelasan Harimau Malaya Muda tak siap melakoni pertandingan persabahatan dengan Garuda Asia. “Benar. Malaysia membatalkan. Alasannya mereka tak siap,” kata Gatot terhadap Republika, Selasa (3/10).

Sebab itu, dia mengatakan, agenda semula mempertemukan Indonesia U-16 dan Malaysia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Ahad (8/10) batal. Sejak minggu lalu, PSSI sudah menjadwal sejumlah pertandingan persahabatan dalam kalender FIFA Matchday Oktober 2017. Gelaran persahabatan itu  dijadwal pada Rabu (4/10) dan Ahad (8/10). Rencananya, PSSI memadatkan dua hari uji coba itu dengan menurunkan segala tahapan umur timnas. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Kekalahan Persipura Jadi Tetapi Berharga, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pada Rabu (4/10), PSSI mengundang skuat negara teman ASEAN, Kamboja untuk melakoni pertandingan uji coba. Lomba yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, mempertandingan dua tahapan umur. Timnas senior asuhan pelatih Luis Milla Aspas dan skuat madya Garuda U-19 asuhan pelatih Indera Sjafri. Uji coba berikutnya, pada Ahad (8/10), PSSI malah mengundang dua skuat negara teman ASEAN. Yaitu, Thailand dan Malaysia. Melainkan, uji coba pada hari hal yang demikian, khusus mempertandingan regu madya dan junior. Yaitu, Garuda U-19 dan Garuda U-16.

Thailand akan tandang ke Indonesia bersama skuat U-19. Sedangkan Malaysia akan datang dengan skuat U-16. Melainkan, dengan pembatalan dari FAM, pertandingan uji coba skuat kepelatihan Fakhri Husaini, terpaksa dihapuskan. Sedangkan, sesungguhnya uji coba hal yang demikian dibutuhkan sebagai penambah jam terbang Garuda Asia, menuju arena Piala Asia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar