Selasa, 03 Oktober 2017

Soal Kompany, Timnas Belgia Bantah Berselisih dengan City

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pelatih Belgia Roberto Martinez menyanggah informasi konflik antara kubunya dan Manchester City terkait Vincent Kompany. Awalnya, bek 31 tahun itu dipanggil timnas untuk kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bosnia Herzegovina, dan Siprus. Melainkan, pelatih City Pep Guardiola seketika mengontak Martinez tentang nama Kompany yang masuk dalam skuat timnas Belgia.

Berikutnya, sang wakil kapten kemudian dipulangkan ke klub dengan alasan kesehatan. Kompany dinilai belum pulih benar dari cedera betis. "Ia bukan konflik. Kami punya protokal dan cara kerja," kata Martinez dikutip dari Reuters, Selasa (3/10). Pelatih asal Spanyol justru menilai apa yang diperlihatkan kedua kubu menampakkan sebuah komunikasi positif. Serta jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pun menegaskan, keadaan kesehatan Kompany belum dapat dipaksakan mengikuti kesibukan regu utama. "Jadi sudah terang, ini komunikasi yang benar-benar baik dengan Manchester City," tutur Martinez. Belgia sudah menentukan diri menuju Piala Dunia 2018. Tanpa daya utama, regu hal yang demikian cuma menjalani jadwal tersisa. Dua peserta Piala Eropa 2016, Belgia dan Swiss, saling uji daya jelang perhelatan empat tahunan yang akan digelar dalam sepekan lagi. Belgia berhasil menjinakkan Swiss 2-1 dalam pertandingan internasional di Jenewa, Swiss, pada 28 Mei 2016.

Swiss berada di Grup A bersama tuan rumah Prancis, Rumania dan Albania. Sementara, Belgia bersama Italia, Republika Irlandia dan Swedia berada di Grup E. Pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots mengkritik penampilan gelandang Eden Hazard di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Belgia menang 1-0 atas Siprus di Stadion Neo GSP pada Senin (7/9) dini hari WIB. "Bagi Hazard ini merupakan malam terburuk," kata Wilmots. Pun, Wilmots berpikir untuk mengganti Hazard di lapangan, tetapi dalam 10 menit terakhir pemain Chelsea itu menampakkan kesanggupannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar