Kamis, 05 Oktober 2017

Point Rusial Bagi Madrid Kata Carvajal

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku benar-benar bersuka ria dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Dia juga memuji dua striker timnya, Borja Mayoral dan Gareth Bale. Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat.

Kemenangan tersebut mengakhiri puasa kemenangan Los Blancos dalam dua lomba di gelanggang La Liga. Dalam lomba itu, gol Madrid dilesakkan Mayoral, Bale dan Kevin Rodrigues (bunuh diri). “Jika kami sudah terpeleset hari ini, kami bisa ketinggalan enam atau tujuh nilai di belakang rival. Ini yaitu lomba yang benar-benar penting bagi kami, sebuah ujian besar dengan banyak pemain cedera dan regu ini sudah lewat bermacam-macam rintangan,” kata Carvajal di situs legal klub. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Menurut Komentar Wenger Soal 21 Tahun Menangani Arsenal, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

“Saya ikut bersuka ria untuk Mayoral dan Bale, mereka bekerja benar-benar bagus. Mereka berdua memainkan permainan yang hebat, mereka fantastis dalam segala hal yang mereka lakukan dan menolong kami meraih kemenangan. Kami mempunyai skuat yang benar-benar bagus dan Mayoral mempunyai kemampuan untuk mencetak gol, seperti yang ditunjukkannya hari ini,” Carvajal menambahkan.

Kemenangan tersebut membikin Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan nilai. Jumlah tersebut sama dengan Atletico Madrid, namun Los Blancos unggul selisih gol. Pada lomba berikutnya, Madrid akan menjamu Real Betis. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar