Minggu, 15 Oktober 2017

Kapten Swiss Meyakinkan Mereka Akan Terus Berjuang Tembus Piala Dunia

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa dia nasional (timnas) Swiss sepatutnya merelakan karcis otomatis Piala Dunia 2018 ke tangan Portugal. Hampir sepanjang kualifikasi berada di puncak Grup B, armada Rossocrociati terlempar di partai terakhir. Sembilan kemenangan dari 10 pertandingan milik Swiss tidak cukup menolong. Portugal yang juga mengumpulkan 27 nilai, unggul selisih gol. Pada duel pamungkas, dikala kedua regu berjumpa di Lisbon, Selecao menang dua gol tanpa balas.

Kapten Swiss Stephan Lichtsteiner konsisten berbangga dengan pencapaian timnya. Karena mengevaluasi Swiss sudah memperlihatkan penampilan positif sejauh ini. Seluruh masih ada hasrat menuju Rusia via trek play-off. "Kami akan terus berjuang untuk menembus Piala Dunia. Kecuali regu, penggemar, staf, dan segala orang di negara ini cocok mendapatkannya," kata bek Juventus itu via Instagram pribadinya, Rabu (11/10). Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Regu Swiss, masih ada tujuh wakil Eropa yang menembus play-off sesudah finis sebagai runner-up grup masing-masing. Dia-regu hal yang demikian antara lain, Swedia, Irlandia Utara, Republik Irlandia, Denmark, Italia, Yunani, dan Kroasia. Slovakia menjadi kesebelasan paling tidak beruntung dalam fase ini. Melainkan usai di posisi runner-up Grup F di bawah Inggris, regu hal yang demikian gagal menembus tahap play- off. Dengan mengoleksi 18 nilai dari 10 pertandingan, Marek Hamsik dan rekan-rekan masih di bawah delapan negara lainnya.

Argentina memainkan beberapa besar lomba kandangnya di Stadion Monumental di Buenos Aires, markas seteru kekal Boca, River Plate. Kasih pelatih baru Jorge Sampaoli berkeinginan memindahkan lomba itu ke Bombonera yang lebih kecil, di mana para penonton lebih berdesak-desakan untuk memberikan mereka dorongan motivasi ekstra pada pertandingan yang harus dimenangi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar