Sabtu, 28 Oktober 2017

Spalletti Puji Ia Permainan Inter Ketika Atasi Sampdoria

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kemenangan Inter Milan 3-2 atas Sampdoria dalam perlombaan pekan kesepuluh Serie A mendapatkan respon positif dari pelatih Luciano Spalletti. Ia mengatakan Mauro Icardi dkk sesuai mendapatkan kebanggaan berkat aksi mereka sepanjang 90 menit di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari WIB. "Malam ini penampilan mereka sangat baik, jadi saya merasa bersuka ria. Padahal terdapat sebagian insiden mereka sesuai mendapatkan perhatian karena sangat profesional," kata Spalletti mengomentari buah hati-buah hati asuhnya, dikutip Football Italia.

Nerazzurri lebih dahulu membuka kran gol melewati aksi Milan Skrinar dan dua gol Mauro Icardi. Namun, menjelang pertengahan babak kedua, Sampdoria sukses memperkecil ketertinggalan berkat usaha David Kwonacki serta Fabio Quagliarella. Nerazzurri dalam keadaan tertekan dalam 10 menit terakhir, melainkan walhasil bisa mengamankan kemenangan. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Lika-Liku Sepak Bola Indonesia di 3 Tahun Rezim Jokowi-JK (Bagian 2) .

Inter tidak berada dalam posisi sulit andai tembakan Ivan Perisic dan Mauro Icardi tidak membentur mistar gawang il Samp untuk menambah keunggulan. Fakta ini yang membikin Spalletti menampik anggapan timnya beruntung bisa memenangi duel sengit ini. "Padahal tembakan bisa menjadikan lemparan ke dalam, melainkan kongkritnya bola mengarah ke tiang gawang dan memaksa kami untuk mengatakan tidak beruntung," tegas mantan pelatih AS Roma. Inter tampil dominan dengan pembatasan bola 53 berbanding 47 persen. 


Lebih lanjut, Antonio Candreva cs cakap melepaskan total 20 tembakan ke arah lawan, sembilan tembakan ideal mengarah ke kiper Christian Puggioni. "Sikap yang semacam itu baik ditunjukan oleh pemain membikin saya semacam itu emosi. Kami tidak akan mendapatkan hasil ini tanpa tim yang kuat," ujar dia. Kemenangan tersebut membikin La Beneamata untuk sementara duduk di posisi teratas klasemen Serie A menggeser rival terdekat Napoli. Pada akhir pekan nanti Inter akan bertandang ke markas Hellas Verona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar