Selasa, 10 Oktober 2017

Inggris dan Jerman Pastikan Karcis ke Piala Dunia 2018

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Inggris dan Jerman jadi regu yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia usai memenangkan perlombaan kualifikasi area Eropa di grupnya masing-masing, Jumat (6/10) dini hari WIB. Inggris dan Jerman menyusul enam regu yang sudah lebih dulu menentukan karcis putaran final.

Tim-regu hal yang demikian adalah Belgia, Rusia, Brasil, Iran, Jepang, dan Meksiko Inggris mengamankan tiga angka tambahan saat memecahkan perlawanan Slovenia di Stadion Wembley, Kota London dengan nilai 1-0. Gol terlambat kapten Inggris, Harry Kane pada menit ke-90 +4 berhasil mengunci kemenangan ketujuh regu Tiga Singa dalam sembilan perlombaan di Grup F kualifikasi area Eropa. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Montella Dan Bonucci Dibela Berkaitan Start Buruk Milan, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Atas kemenangan hal yang demikian, Inggris yang sudah punya 23 angka dipastikan konsisten menduduki peringkat teratas Grup F. Walau masih tersisa satu perlombaan, raihan angka Inggris tak akan bisa dikejar oleh lima regu lainnya di Grup F. Jerman juga kapabel menentukan lolos ke Rusia usai mengalahkan tuan rumah Irlandia Utara, Jumat (6/10) dini hari WIB. Pada perlombaan hal yang demikian, Jerman menang 3-1 berkat gol Sebastian Rudy, Sandro Wagner dan Joshua Kimmich.

Hasil ini menggambarkan kesempurnaan Jerman yang kapabel memenangkan sembilan perlombaan kualifikasi dengan kemenangan. Kini, regu Panser punya 27 angka di puncak Grup C area Eropa. Unggul jauh dari peringkat kedua, Irlandia Utara yang hanya punya 19 angka di papan klasemen sementara. Pelatih regu nasional Inggris Gareth Southgate mengatakan saat ini bukan waktunya untuk mengkaji kemenangan 1-0 dari Slovakia. Gol Harry Kane pada menit keempat injury time pada perlombaan Grup F di Stadion Wembley, Jumat (6/10) dini hari WIB menentukan Inggris melaju ke Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar