Minggu, 08 Oktober 2017

Indra Sjafri Cocok Kemenangan Atas Thailand Kemauan Indra

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa  pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengaku gembira dengan hasil pertandingan pertemanan dikala menjamu timnas U-19 Thailand, pada Ahad (8/10). Indra menyuarakan, kemenangan kali ini cocok dengan apa yang dia inginkan dari para penggawanya. "Dari cara bermain, regu kami memang cocok menang. Perlombaan keseluruhan, pertandingan tadi cocok dengan yang kami harapkan," kata Indra usai pertandingan di Bekasi, Ahad (8/10).

Melainkan pertemanan antara Indonesia dan Thailand, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Ahad (8/10) usai dengan skor 3-0. Tiga gol tanpa balas itu, dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit ke-44, Abimanyu pada menit ke-79, dan Saddil Ramdani menit ke-88. Indra mencatat, kemenangan atas Thailand kali ini, menjadi yang kedua kalinya selama mengasuh skuat U-19. Serta kami ingatkan untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pada Piala AFF U-18 2013 lalu di Jawa Timur, timnas Garuda U-19 juga pernah mengkandaskan Thailand dengan skor 3-1. Melainkan, Thailand membalas pada Piala AFF U-18 2017 yang lalu, melalui adu penalti dengan skor 3-2. Bali United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan skor 55 angka. Selisih empat angka dari Bhayangkara dengan 59 angka. Sementara Liga 1 musim ini masih tersisa enam pertandingan lagi. Dikala bagi Arema, kegagalan meraih tiga angka membuat regu asal Jawa Timur ini kian susah menembus jenjang lima besar.

Skuat Singo Meskipun tertahan di peringkat ketujuh dengan 41 angka. Posisi itu jauh di bawah Persipura Jayapura yang menduduki posisi kelima dengan 50 angka. Dikala pertandingan, sebetulnya pelatih Bali Widodo Cahyono Putro mengaplikasikan permainan bertahan dengan formasi 4-2-3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar