Jumat, 27 Oktober 2017

Inter Milan Petik Tiga Skor di Stadion Giuseppe Meazza

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Inter Milan berhasil meraih tiga poin dikandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza. Dalam lomba Serie A ini, Mauro Icardidan kawan-kawan berhasil unggul 3-2 atas Sampdoria, Rabu (25/10) dini hari WIB. Babak pertama gol dicetak oleh Milan Skriniar (18) dan Mauro Icardi (32). Babak kedua ini, gol Inter Milan kembali berhasil ditorehkan oleh Mauro Icardi (54). Sementara Sampdoria mencetak gol melalui Dawid Kownacki (64) dan Fabio Quagliarella (85)

Babak kedua, Inter Milan kembali menambahkan poin menjadi 3-0 atas Sampdoria. Pada menit ke-54, striker andalan Mauro Icardi menendang bola ke arah sudut bawah gawang lawan. Gol ini diumpan oleh Ivan Perisic. Pada babak ini, lomba juga diwarnai dengan beberapa pergantian pemain Sampdoria. Salah satunya pemain Sampdoria GastonR amirez yang digantikan oleh Gianluca Caprari. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Lika Liku Sepak Bola Indonesia Di 3 Tahun Rezim Jokowi-JK (Bagian 1)

La Samp mulai bangkit menyerang Nerrazzuri di babak kedua ini. Menit ke-58, pemain Sampdoria Fabio Quagliarella mencoba membuat kans gol dengan tembakan kaki kanannya. Tetapi, bola tersebut melesat terlalu tinggi ke atas gawang. Serang-menyerang antar dua klub ini terus terjadi dalam lomba. Pada menit ke-64, Sampdoria mencetak satu gol melalui striker muda Dawid Kownacki. Pemain asal Polandia ini membimbing tendangannyake arah kiri bawah. Sebelum gol tercipta, umpan silang dikasih oleh pemain depan Sampdoria Fabio Quagliarella.


Dua pemain Inter Milan, Miranda dan Ivan Perisic mencoba peruntungan mereka di menit ke-71. Tetapi, tendangan Miranda berhasil diblokir kiper lawan dan tembakan Perisic terlalu tinggi. Pertandingan semakin memanas, terlebih La Samp kembali mencetak gol di menit 85. Umpan dari Dennis Praet yang diteruskan menjadi sundulan dari Fabio Quagliarella menambah satu poin untuk Sampdoria. Wasit sempat memberikan tambahan waktu selama empat menit. Akhir lomba, Inter Milan berhasil menang 3-2 atas Sampdoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar