Jumat, 20 Oktober 2017

Atasi Benfica 1-0, Mou Tahu Timnya akan Menang Awal Menurut

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho tak kaget dengan kemenangan timya di markas Benfica pada pertandingan ketiga babak penyisihan Liga Champions 2017/2018, Kamis (19/10) dini hari WIB. Mourinho mengatakan, meski menang dengan skor 1-0, dia telah tahu timnya akan membawa tiga angka. Menurut Mourinho, pertandingan berjalan dalam kendali MU sepenuhnya.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, saat memperhatikan para pemainnya begitu hening menjalani pertandingan, dia segera tahu timnya tak mungkin akan keok. "Sedangkan tahu akan membawa angka yang positif dari sini. Menurut kami memainkan bola dan menuntaskan lawan telah memperlihatkan itu sejak awal," kata Mourinho dikutip dari web sah klub, Kamis. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Mourinho mengatakan, Benfica seperti kehilangan kepercayaan diri pada pertandingan tadi. Menurut eks pelatih Porto ini, regu lawan tak kapabel menerima momentum untuk membuat gawang skuat Iblis Merah bergetar. Pelatih asal Portugal ini menegaskan, sejak menit ke-20 sampai berakhirnya pertandingan, permainan di lapangan benar-benar ada di bawah kendali timnya. Statistik memperlihatkan, Juan Mata dan kawan-kawan merajai 62 persen aliran bola. "Sedangkan bukan keajaiban. Kami memang bermain sangat baik. Saat kami punya sembilan angka dan akan berjuang untuk keluar sebagai pemenang grup," kata Mourinho.

Atas kemenangan ini, MU memimpin klasemen Grup A dengan sembilan angka hasil tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Nilai, Benfica masih terperosok di dasar klasemen dengan nol angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar