Selasa, 10 Oktober 2017

Dalam artikel seputar berita sepak bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa  setelah itu tiba, ia secara legal mengakhiri karier sepak bolanya di New York City. "Waktunya sudah datang saat saya merasa jasmani selalu problem. Pada umur saya (38) sudah saatnya mengatakan cukup dan cukup," kata Pirlo kepada La Gazzetta Dello Sport, dikutip dari New York Post, Senin (9/10). Melainkan pulang ke Italia, Desember nanti, Pirlo akan mulai merencanakan karier selanjutnya adalah menjadi pelatih.

Melainkan bekas pemain Inter Milan, AC Milan dan Juventus itu berharap terutama dulu manfaatkan bermutu di rumah bersama keluarga. "Melainkan ada tawaran melatih regu utama, tentu itu sulit ditolak. Melainkan sesudah 25 tahun (bermain sepak bola) saya berharap konsisten di rumah dulu dan keluar untuk bermain tenis," ujar Pirlo. Pirlo berkarier di lapangan hijau semenjak 1995 bersama Brescia. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Kembali ke Segiri Borneo Aku Dukungan Peristiwa Lawan PSM, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Melainkan itu, ia bermain untuk Inter, Milan dan Juventus. Sebagai pemain, raja tendangan bebas ini sudah mendapatkan seluruh trofi. Scudetto Serie A, Liga Champions, Copa Italia, Piala Dunia Antarklub sampai Piala dunia untuk Italia. Ayah satu si kecil ini menambahkan bahwa pengajuan pindah kewarganegaraan ke Indonesia cuma atas namanya pribadi. Istrinya yang juga tinggal di Bandung bersamanya belum berniat mengganti kewarganegaraan. Begitupun si kecilnya yang baru berusia kurang dari empat bulan.

Mau pasukan Jose Mourinho juga masih akan tanpa Paul Pogba yang lebih dahulu menepi pengaruh cedera. Gelandang gaek Michael Carrick belum pulih dari cedera dan belum sekalipun tampil di Liga Inggris musim ini. Jika Fellaini patut mangkir karenanya Mourinho kemungkinan besar akan menduetkan Ander Herrera dan Nemanja Matic di lini tengah timnya dalam perlombaan big match melawan Liverpool di Anfield, pada akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar