Rabu, 25 Oktober 2017

Wenger Klaim Serangan Arsenal Masih Bagus Lebih Tapi

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim Arsenal masih punya ruang untuk memperbaiki lini serang setelah mencatat kemenangan telak pada akhir pekan lalu. The Gunners meraih kemenangan 5-2 atas Everton pada lanjutan Liga Primer di Goodison Park, Ahad (23/10).

Pada lomba itu, Wenger untuk pertama kalinya menurunkan Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan Alexandre Lacazette. Mereka pun membalasnya dengan masing-masing melesakkan satu gol. Wenger pun mengatakan timnya menjadikan banyak kans pada lomba hal yang demikian. Ia, ia meyakini masih ada banyak hal yang patut dikoreksi oleh timnya. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Barcelona Akan Tawarkan KOntrak Seumur Hidup Untuk Messi.

Sesudah menyuarakan apabila Ramsey sudah tampil dengan kesanggupan penetrasinya maka Arsenal akan mendatangkan lebih banyak problem bagi Everton. “Tapi itu, lebih mudah bagi segala orang untuk mengekspresikan diri mereka,” kata ia SFR Sport, diinformasikan dari ESPN, Senin (23/10). Wenger pun menyuarakan bahwa ia puas dengan metode kami bermain. “Pergerakan kami baik, dan mutu umpan kami baik,” kata ia. Pelatih asal Prancis ini mengatakan Arsenal juga lolos ujian mental pada lomba hal yang demikian sebab tertinggal lebih dulu.

Everton unggul berkat gol Wayne Rooney pada menit ke-12 namun the Gunners sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-40 melalui Nacho Monreal. Arsenal berbalik unggul pada babak kedua melalui Oezil, Lacazette, Ramsey, dan Sanchez sedangkan gol tambahan Everton dicetak Oumar Niasse. “Kami kembali ke permainan, dan kami mengatasi lomba dengan betul-betul meyakinkan,” kata Wenger. Keberhasilan Lacazette mencetak gol membuat posisi Olivier Giroud di lini depan Arsenal terancam. Ia, Wenger mengatakan Giroud masih punya kans berperan di skema serangan the Gunners, kendati ia tidak menjadi pilihan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar