Kamis, 19 Oktober 2017

Aguero Belum Dapat Pastikan Tampil Bela City Lawan Stoke

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa 29 tahun itu, yang mengoleksi enam gol dari enam penampilan di liga musim ini, berada di Amsterdam untuk menyaksikan konser ketika dia mendapatkan libur dan ialah penumpang di taksi yang menabrak tiang lampu jalan. Guardiola mengatakan terhadap para pewarta bahwa dia belum berdiskusi dengan Aguero. Striker Manchester City Sergio Aguero belum dapat memutuskan akan ikut serta ambil komponen ketika City menjamu Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, pada Sabtu (14/10) nanti.

Meski, dia telah mulai menjalankan latihan ringan sendiri. "Aku masih belum tahu apakah aku akan bermain pada Sabtu. Hari ini aku berlatih dengan normal, namun tanpa golongan," kata Aguero terhadap TyC Sport, seperti diinformasikan dari Sky Sports, Kamis (12/10). Pemain berusia 29 tahun itu mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat di Amsterdam, Belanda, sesudah menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, pada 28 September lalu. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Bertandang Ke Markas Barito Bhayangkara Miliki Dua Misi, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Kecelakaan itu membikin Aguero menderita patah tulang rusuk. Sebab insiden itu, Aguero melewatkan pertandingan besar City melawan Chelsea pada 30 September 2017 lalu. Aguero sempat dikritik atas keputusannya untuk pergi ke Amsterdam pada hari-hari memasuki pertandingan penting City melawan Chelsea. Tetapi, striker timnas Argentina ini membela tindakannya dengan mengatakan bahwa pemain lain juga tak jarang pergi ke luar negeri ketika hari wisata. Berdasarkan Aguero, beberapa besar pemain City pergi ke negara lain seperti London, Italia, dan Spanyol, ketika hari libur.

Dia mengaku merasa mujur sebab mengetahui agen dari Maluma yang sudah mengundangnya untuk datang menonton konser hal yang demikian. Sebab itu, dia menentukan untuk pergi ke Belanda. "Aku hampir dua hari libur dan pergi ke bandar udara ketika aku mengalami kecelakaan itu. Lalu seseorang berdaya upaya 'mengapa aku pergi', namun susah membayangkan bahwa sesuatu seperti itu akan terjadi," terang striker timnas Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar