Selasa, 24 Oktober 2017

PSG Perpanjang Rekor tidak Terkalahkan di Ligue 1

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Paris Saint-Germain (PSG) gagal memetik kemenangan dalam lomba panas Ligue 1 kontra Marseille. Les Rouge et Bleu dibendung imbang Marseille 2-2 dalam duel Le Classique (lomba Klasik) di Stade Velodrome, Senin (23/10) dini hari WIB. Karena dibendung imbang, PSG masih sukses mempertahankan status tidak terkalahkan mereka hingga ketika ini. Skuat asuhan Unai Emery juga masih kokoh di puncak klasemen dengan skor 26, unggul empat angka dari Monaco di posisi kedua.

Edison Cavani sukses menyelamatkan PSG dari kekalahan. Golnya pada injury time membikin rekor tidak terkalahkan PSG terus berlanjut. Melainkan pemain seharga 200 juta euro, Neymar mesti mendapatkan kartu merah dalam perlombaan ini. Layvin Kurzawa dan Cavani mempunyai peluang mencetak gol di permulaan perlombaan. Melainkan tendangan mereka semuanya jauh mengarah ke atas mistar gawang. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Montella Menegaskan Mereka Cocok Menang

Melainkan Merseille unggul lebih dahulu pada menit ke-16. Tendangan jarak jauh Luiz Gustavo gagal diantisipasi dengan bagus oleh Alphone Areola. Areola tampak tak berupaya menghentikan bola dengan benar dia cuma menjatuhkan badannya ke samping. Tetapi pada menit ke-33 kerja sama apik antara Adrien Robiot dengan Neymar membuahkan hasil manis. Neymar yang sedang membatasi bola di sisi kiri lapangan memandang Rabiot berada di dalam kotak pinalti. Dia malah mengirimkan bola terhadap Rabiot. Rabiot yang dijaga rapat membalikan bola hal yang demikian terhadap Neymar yang berlari masuk kotak pinalti.

Neymar malah segera menyambut bola hal yang demikian dengan tendangan voli rendah yang tak dapat dihalau oleh Steve Mandanda. Kylian Mbappe sempat mempunyai peluang. Saat operan satu dua dengan Cavani Mbappe melesat ke arah kotak pinalti. Sayangnya dia telat menendang atau mengoper bola sehingga Adil Rami merebut bola ketika berada di depan gawang. Pada menit ke 78, Adrien Rabiot gagal merebut bola dari Konstantinos Mitroglou. Mitroglou segera mengirim bola ke tengah gawang yang disambut oleh Florian Thauvin dengan sepakan keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar