Jumat, 01 September 2017

Seputar AC Milan 01 September 2017

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa AC Milan siap mengarungi persaingan kasta kedua antarklub Eropa, yaitu Liga Europa. Milan pun udah merilis skuat untuk Liga Europa. Dari sejumlah nama yang didaftarkan Il Diavolo ke UEFA, sejumlah nama yang digadang-gadang akan didepak pada jendela transfer musim panas senantiasa dimasukkan. Gabriel Paletta, Gustavo Gomez, Jose Sosa, dan Jose Mauri ada didalam daftar. Empat pemain berikut tak masuk ke didalam rencana pelatih Vincenzo Montella sejak klub diakuisisi pebisnis Cina Yong Hong Li.

Gomez dan Sosa diisukan akan ganti ke Liga Turki. Gomez mendekat ke Fenerbahce dan Sosa ke Trabszonspor. Namun sampai selagi ini keduanya masih berstatus pemain Milan sebab tak ada peluang bersama peminat. Paletta terhitung disebut diminati SS Lazio dan terhitung belum ada kepastian soal bekas pemain Liverpool dan Boca Junior ini. Mauri sepi peminat sejak ditarik lagi berasal dari masa peminjaman berasal dari Empoli. Namun Mauri diakui masih dapat dibina sebab masih 21 tahun.Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Milan lolos melalui babak play-off sebab cuma finis di peringkat enam Serie A musim lalu. Setelah UEFA membagi kelompok untuk babak penyisihan, I Rossoneri tergabung ke didalam kelompok D. Milan tergabung bersama klub Austria, Austria Wien, klub Yunani AEK Athens dan klub Kroasia HNK Rijeka. Milan akan mengawali laga pertama melawan Wien pada Jumat (19/9) di Ernst Happel Stadium. Berikut nama-nama pemain Milan buat Liga Europa, dikutip berasal dari laman resmi klub, Ahad (3/9):

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Marco Storari, Alessandro Guarnone
Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Gabriel Paletta, Gustavo Gomez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata,
Tengah: Jose Mauri, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura, Jose Sosa, Franck Kessie, Ricardo Montolivo, Matteo Gabbia, Niccolo Zanellato
Depan: Suso Fernandez, Nikola Kalinic, Andre Silva, Fabio Borini, Patrick Cutrone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar