Sabtu, 23 September 2017

Bhayangkara FC tidak Tergoyahkan

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Klub-klub Liga 1 seharusnya trampil-trampil menghemat daya dalam sepakan terakhir. Jadwal dari PT Liga Indonesia Baru mewajibkan semua kontestan main tengah pekan untuk matchday ke-25. Pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC masih terlalu tangguh untuk tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (20/9). The Guardian menyudahi perlawanan Pesut Etam dengan skor tipis 2-1.

 yang dipimpin wasit Aprisman Aranda itu berlangsung seru secara khusus di babak kedua. Tuan rumah lebih dulu unggul pada menit ke-60 via aksi striker tajam Ilija Spasojevic. Drama terjadi pada 10 menit jelang pertandingan usai. Marquee player Borneo FC, Edward Shane Smeltz menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Kemenangan Bhayangkara ditetapkan oleh bek Otavio Dutra. Dan juga jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya seperti Montella Kecewa Dengan Permainan Millan Di Hasilnya Sampdoria, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pemain asal Brasil itu berhasil mengeksekusi hadiah penalti pada menit ke-86. Kemenangan ini memperkokoh posisi klub milik Korps Kepolisian RI ini di puncak klasemen sementara Liga 1. -si kecil asuh Simon McMenemy sekarang mengoleksi 52 angka. Bali United yang punya tekad menyingkirkan Bhayangkara dari puncak klasemen bahkan gagal di Stadion Berawal Jalak Harupat markas Persib Bandung. Serdadu Tridatu hanya bermain seri tanpa gol dengan Persib. Tambahan satu angka membikin Bali tidak beranjak dari peringkat dua dengan skor 49.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan ketinggalan tiga angka dari Bhayangkara FC. Persib Bandung bahkan kecewa dengan dibendung imbang oleh Bali. Persib gagal lagi menang di sangkar setelah pertandingan sebelumnya juga bermain seri 2-2 di lokasi yang sama dengan Semen Padang. Persib bahkan seharusnya puas di peringkat 10 dengan skor 34. Persib turun lagi dua peringkat karena mereka punya satu pertandingan yang belum dimainkan. Padahal pertandingan melawan Borneo yang ditunda oleh PT LIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar