Kamis, 31 Agustus 2017

Barcelona Ditolak Liverpool Maupun Juventus

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa meraih Philippe Coutinho sebab Liverpool tetap menolak tawaran yang diberikan kabarnya sebabkan Barcelona mengambil cara kedua. Dilansir dari Marca, Rabu (30/8), Barcelona menawar penyerang Juventus Paulo Dybala. Namun, tampaknya Juventus terhitung menolak proposal ini. Nama Dybala sudah santer terdengar sebagai tidak benar satu incaran Barcelona sejak awal bursa transfer musim panas th. ini. Terutama sesudah Neymar dipastikan ubah ke PSG. Akan tetapi, sejak awal, Juventus sudah menyatakan tidak bakal melewatkan pemainnya.

Barcelona pun tak semuanya mengejar Dybala sebab lebih memprioritaskan Coutinho. Namun, Liverpool selalu keras kepala mempertahankan playmaker timnas Brasil itu meski Barcelona beri tambahan penawaran fantastis. Karena tenggat sementara bursa transfer makin lama dekat, bidikan dialihkan kepada Dybala. Total uang 160 juta euro disiapkan untuk transfer dan bonus. Namun, menurut Corriere dello Sport, Juventus menolak proposal mengundang selera ini. Juventus jadi Kedatangan Dybala lebih mutlak dari kucuran uang. Ousmane Dembele resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pada Senin (28/8), Dembele yang dibeli bersama dengan harga 147 juta euro dari Borussia Dortmund itu untuk kali pertama mengenakan seragam Barca sementara diperkenalkan kepada 17 ribu fan di Camp Nou. Seperti biasa, setiap pemain baru umumnya bakal memamerkan kemampuannya memproses dan mengontrol bola sementara perkenalannya. Namun, tempo hari Dembele gagal jalankan lebih dari satu kiat terhitung rainbow flick yang biasa dipergakan oleh pemain-pemain kelas dunia.

Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez menyebut klubnya jadi risau bersama dengan bakal penutupan bursa transfer musim panas Eropa th. ini pada Kamis (31/8) lusa. Fernandez mengungkapkan, hasrat Barcelona untuk meraih pemain tetap terlalu besar. Menurut dia, tersedia sejumlah pemain yang tetap berada di dalam daftar konsep pembelian. Namun, hingga sementara ini pembelian-pembelian selanjutnya belum terhitung terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar