Rabu, 06 September 2017

Davy Propper Beri Harapan Belanda Lolos Fase Group

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Dua gol Davy Propper dan satu gol Arjen Robben membawa Belanda mengalahkan Bulgaria 3-1 didalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (4/9) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini Belanda naik satu tingkat di Group A dengan nilai 13, satu angka lebih unggul berasal dari Bulgaria dan tiga angka berasal dari Swedia yang hari ini mengalahkan Belarusia, 4-0. Propper memberi kejutan setelah mendapatkan operan berasal dari Arjen Robben terhadap menit ketujuh pertandingan dimulai. Dalam pertandingan yang digelar di Amsterdam Arena ini, Propper mencetak gol internasional pertamanya.

Gol ke dua Belanda dicetak oleh kapten tim, Robben dengan skema yang mirip layaknya gol pertama mereka. Robben mendapatkan ruang kosong di depan gawang dan melepaskan tembakan rendah setelah terima assist berasal dari Daley Blind terhadap menit ke-67. Blind bermain amat baik didalam pertandingan ini. Beberapa kali umpannya mengancam gawang Bulgaria. Pada menit ke-63, Quincy Promes nyaris mencetak gol dengan sundulan kepalanya setelah terima umpan berasal dari Blind. Bulgaria berhasil mengurangi kedudukan melalui tendangan bebas kapten mereka Ivelin Popov terhadap menit ke-69.  Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Geogri Kostadinov menunduk menyebabkan Jasper Cillessen terkecoh dan gagal mengantisipasi tendangan Popov. Pada menit ke-80 Propper kembali mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Promes yang berlari berasal dari sisi kiri menarik perhatian pemain bertahan Bulgaria. Promes pun melepaskan assist lambung kepada Propper yang tanpa pengawalan di depan gawang. Belanda yang dibantai 4-0 oleh Prancis Jumat (1/9) selanjutnya bakal berhadapan dengan Belarusia terhadap Jumat (8/9) dan Swedia Ahad (11/9). Belanda tetap punyai peluang untuk finis di peringkat ke dua kecuali menang di dua pertandingan selanjutnya.

Persib Bandung menunjuk Emral Abus sebagai pelatih kepala mengambil alih Djadjang Nurdjaman. Emral formal di angkat sebagai pelatih Maung Bandung terhadap Sabtu (2/9). Ia segera debut memimpin di tepi lapangan pertandingan sementara Persib bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang terhadap Senin (4/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar