Selasa, 12 September 2017

Tandang ke Markas Lazio, Milan Curi Kesempatan Goda Milinkovic-Savic

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa  raksasa Italia AC Milan terhadap Ahad (10/9) malam WIB nanti bakal bertandang ke markas SS Lazio Stadion Olimpico, Roma, untuk lanjutan Serie A giornata ketiga. Tim asuhan Vincenzo Montella membidik tiga angka demi konsisten eksis di papan atas klasemen Liga Italia. Lain halnya bersama tim, manajemen I Rossoneri yang juga turut bertandang ke Kota Roma memiliki misi lain terhadap laga ini.

Dua petinggi Milan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli dikabarkan bakal pakai peluang melawat ke Ibu Kota untuk mendekati gelandang Biancocelesti Sergei Milinkovic-Savic. Dikutip dari Calciomercato, Ahad, Milan ingin pemain asal Serbia itu sanggup bergabung terhadap jendela transfer musim dingin awal tahun 2018. Milan ber menambah kedalaman skuat untuk persiapan main di Liga Champions musim depan. Milan sesungguhnya berencana membeli besar lagi terhadap jendela transfer musim dingin. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Selain Milinkovic-Savic, Il Diavolo juga mengincar gelandang Udinese Jakon Jankto. Ada juga kabar menyebut Milan turut beradu untuk meraih Arturo Vidal. Untuk Milinkovic-Savic, Milan harus laksanakan pendekatan intens gara-gara pemain 22 tahun itu juga di idamkan Juventus. Saat bursa transfer musim panas kemarin. Bianconeri telah menyodorkan 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) kepada manajemen Lazio. Tapi, presiden Si Elang Claudio Lotito menolak tawaran Juventus gara-gara dia masih ingin Milinkovic-Savic konsisten berada di skuat Simone Inzaghi.

Lotito tak rela lagi kehilangan pemain kunci setelah Lucas Biglia hengkang ke Milan dan Keita Balde Diao menyeberang ke AS Monaco. Pemain bertahan Lazio, Stefan De Vrij mengungkap kegembiraannya setelah mengalahkan AC Milan 4-1, Ahad (10/9) di Stadion Olimpico. Hat-trick Ciro Immobole disempurnakan satu gol dari Luis Alberto mengimbuhkan kemenangan kedua bagi Biancocelesti di Serie A musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar