Minggu, 24 September 2017

Pjanic Mengakui Torino tidak Cakap Berikan Tekanan untuk Juve

Dalam wacana berita sepak bola Indonesia dunia online dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Miralem Pjanic kaget Torino tidak sanggup memberikan tekanan untuk Juventus saat kedua regu bertemu pada lanjutan Liga Italia Serie A. Juve menaklukkan Torino dengan skor 4-0 di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (23/9) waktu setempat. Paulo Dybala, Miralem Pjanic dan Alex Sandro memutuskan kemenangan pada duel derby della Molle untuk Juventus 4-0.

Pjanic dilanggar oleh Danielle Baselli pada menit ke-25 sehingga membikin Torino seharusnya bermain dengan sepuluh pemain. "Padahal merupakan performa yang baik, baik dari sisi kwalitas maupun kuantitas. Torino lazimnya menimbulkan situasi sulit bagi lawan mereka, tapi kami tidak pernah mendapatkan ancaman malam ini," kata Pjanic kepada Mediaset Premium, diinfokan dari Football Italia, Ahad (24/9). Serta kami ingatkan jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia yang update setiap hari yaa sobat.

Pjanic bahkan mengungkapkan amat bersuka ria dengan performa regu dan ingin Juve melanjutkan tren positif pada pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk saat menghadapi Olympiakos pada penyisihan grup Liga Champions. Juve memiliki rekor 100 persen di Serie A, tapi 0-3 dari Barcelona pada pertandingan pembuka Liga Champions. "Tetapi akan membalas saat beradu tanding di sangkar karena kami ingin lolos ke babak berikutnya. Olympiakos memiliki kwalitas, jadi kami seharusnya berusaha mendominasi semenjak permulaan dan lantas menekannya, seperti yang kami lakukan malam ini," kata ia.

Alhasil mengatakan musim baru saja dimulai sehingga Juve seharusnya melanjutkan tempo ini merupakan berada dalam situasi baik, kian percaya diri dan menjaga clean sheet. "Ada banyak kwalitas di skuad ini dan pendatang baru menetap dengan amat baik, jadi kami hanya bisa mengoreksi diri." Selama ini, Piala AFF membagi delapan negara peserta ke dalam dua grup. Padahal rangkaian pertandingan penyisihan grup dilaksanakan sekali tanding. Dari penyisihan tersaring empat negara yang berhak melaju ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar