Jumat, 15 September 2017

Lawan Sevilla, Liverpool Bisa Mainkan Coutinho (Bagian 1)

Dalam wacana berita sepak bola Indonesia online dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Liverpool perlu segera melupakan kekalahan telak di pentas Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Pasalnya, tim besutan Juergen Klopp dituntut bersiap untuk meladeni kemampuan Sevilla di fase Grup E Liga Champions yang digelar di Anfield, Kamis (14/9) dini hari WIB. The Reds mengalami pukulan telak 0-5 saat bertandang ke markas Manchester City akhir pekan lalu. Namun, Jordan Henderson dan kawan-kawan diharapkan lagi bangkit dan melupakan kegagalan selanjutnya saat berlaga melawan wakil Spanyol, Sevilla.

Adapun pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai bahwa hasil kemarin mampu dijadikan pelajaran bagi skuat Bangau Merah. "Kami memliki banyak perihal untuk dipelajari berasal dari kekalahan itu, tapi masalahnya adalah hari ini kita tidak mampu mengubahnya, kita cuma mampu belajar darinya dan berbuat lebih baik berikutnya," ucap Klopp dilansir laman resmi klub, Senin (11/9). Seperti diketahui, bahwa ini adalah penampilan pertama Liverpool di Liga Champions sesudah absen sepanjang dua musim berasal dari pentas Si Kuping Besar. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Klopp berharap, bahwa penampilan anak asuhnya berbuah positif untuk lagi menaikkan rasa percaya diri mereka. "Saya ingin ini dapat jadi perihal yang baik bagi kami. Kemenangan berasal dari hasil ini tentu dapat menaikkan rasa percaya diri tim," sambung pelatih asal Jerman. The Anfiled Gank sendiri berhimpun di Grup E dengan Spartak Moskow, Sevilla, dan NK Maribor. Menurut Klopp, meski timnya terhindar berasal dari group 'neraka', dia senantiasa mewaspadai calon lawan-lawannya. Dia pun sadar dengan peristiwa Sevilla yang memadai bercahaya di Eropa dan memadai menyulitkan tim-tim besar.

Eks pelatih Borussia Dortmund yang terhitung pengagum Arrigo Sacchi memastikan siap balas dendam terhadap Tim Andalusia itu. Maklum saja terhadap final Liga Europa 2015/2016, the Kupites perlu berkenan ditekuk Sevilla dengan skor 1-3. Adapun putaran group ini dapat dijadikan ajang revans bagi Liverpool. "Dengan Sevilla, ada pinjaman yang belum lunas. Saya bilang seperti. Tapi kita seluruh sadar seberap bagus mereka dalam persaingan Eropa." Liverpool beruntung masih mampu mengandalkan Sadio Mane, penyerang asal Senegal yang mendapatkan kartu merah saat berjumpa Manchester City itu masih mampu tampil di Liga Champions.

2 komentar:

  1. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    info hub
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 Jam

    BalasHapus
  2. BOLAVITA agent sabung ayam dengan bonus Winstreak tertinggi setiap harinya

    Info hub
    WA:0812 2222 995

    BalasHapus