Rabu, 27 September 2017

Karena Perebutan Puncak Klasemen Liga 1 Diprediksi Ketat

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa karena perebutan puncak klasemen Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC dengan Bali United, Jumat (29/9), diprediksi akan berlangsung ketat. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, pertemuan dua tim papan atas itu jadi laga kritis mengingat BFC dan Bali United sama-sama ngotot memuncaki klasemen kala Liga 1.

"Kami percaya bisa jadi pemenang liga asalkan pemain mempunyai mental pemenang. Mental pemenang itu kudu dipupuk dan disokong setiap-setiap waktu," kata Simon McMenemy di Bekasi, Selasa (26/9). Tetapi ia, perolehan satu angka kala bertandang ke sangkar Persib Bandung, Ahad (24/9), sudah mencegah laju The Guardian untuk tetap mendiami poisisi puncak klasemen sementara.Dan mohon untuk jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

"Dia saya mendambakan Bhayangkara FC kudu konsentrasi meladeni Bali United," katanya. Hasil seri di Bandung menyebabkan The Guardian tetap memimpin puncak klasemen dengan 53 poin. Bali di posisi ke-2 dengan 49 poin. Dia, Bali tetap memainkan 25 laga atau satu lebih sedikit dibanding The Guardian. Karena pada BFC dan Bali akan jadi sangat kritis mengingat perjalanan kompetisi yang cuma menyisakan sembilan laga hingga Desember 2017. Simon mengaku tetap menyokong timnya sehingga tetap konsentrasi dan konsentrasi jelang laga kritis itu.

"Saya mendambakan pemain mengingatkan di didalam asumsi dan menaruhnya didalam hati yang akan menghidupkan semangat untuk menempuh kemenangan," katanya. Pelatih asal Skotlandia itu berkeinginan, timnya beranggap sisa laga adalah final. "Ini laga termasuk kudu dimenangkan sehingga obyek yang diusung sama-sama bisa tercapai. Saya tetap percaya Bhayangkara FC akan pemenang," katanya. Bhayangkara FC, kata Simon, kala ini mempunyai modal bagus untuk meladeni Bali United. Ucap terhadap putaran pertama, Indra Kahfi dan kolega mempermalukan tuan rumah Bali dengan poin telak 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar