Sabtu, 09 September 2017

Baru Pulih, Suarez Langsung Perkuat Timnas

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa penyerang Barcelona Luis Suarez terasa pulih berasal dari cedera. Mantan pemain Liverpool mempunyai masalah bersama lututnya usai memperkuat El Barca kontra Real Madrid pada leg ke-2 Piala Super Spanyol pada 17 Agustus lalu. Kini, Suarez di ambang tugas internasional bersama Uruguay. Armada La Celeste akan bertarung dalam kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Kubu Blaugrana telah mengizinkan pesepakbola 30 tahun berhimpun bersama negaranya.

"Staf medis FC Barcelona dan Federasi Sepakbola uruguay telah menyetujui sanag penyerang berhimpun bersama tim nasionalnya  untuk melanjutkan rehabilitasi," demikianlah pengakuan formal klub, dikutip berasal dari Four Four Two, Sabtu (26/8). Uruguay berada di peringkat ketiga zona CONMEBOL. Tim selanjutnya akan menghadapi Argentina pada (1/9) pekan depan dan Uruguay pada 6 September 2017. Kehilangan Suarez berikan pekerjaan tempat tinggal bagi Barcelona. Sebelumnya raksasa Katalan telah ditinggal Neymar da Silva jr ke Paris Saint Germain.

Praktis Lionel Messi bertarung sendirian. Teranyar El Barca telah mendatangkan Ousmane Dembele berasal dari Borussia Dortmund. Setiap pemain dan fans bola pasti punyai kecenderungan menggemari klub kota asalnya. Selama semusim di Stabia, Sau tampil bagus selagi itu. Ia menjadi idola fans Stabia karena melesakkan 21 gol berasal dari 36 laga di Serie B. Penampilan bagus di Stabia yang membuat Sau dibeli Cagliari. Siapa sangka kini Donnarumma punyai nama lebih besar dibanding Sau. Walau usianya 11 tahun lebih muda berasal dari Sau, nama Donnarumma telah mendunia bersama Milan dan Timnas Italia.

Bahkan Donnarumma berpotensi menjadi penerus kiper Italia Gianluigi Buffon. Bonucci telah menekuni tugas sebagai kapten Milan dalam tiga laga. Ia diberi ban kapten kendati baru musim ini membela Il Diavolo Rosso. Bekas pemain Juventus selanjutnya dipercaya menjadi perpanjangan tangan pelatih di lapangan karena dianggap punyai jiwa kepemimpinan.

1 komentar:

  1. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    info hub
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 Jam

    BalasHapus