Sabtu, 02 September 2017

Torino Puas Belotti tak Jadi Pindah Musim Ini

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Presiden Torino Urbano Cairo membeberkan perkembangan terkini berkenaan striker muda Andrea Belotti. Pemain 23 th. tersebut dipastikan bertahan di Stadion Olimpico Turin setidaknya untuk satu musim ini. Cairo bersyukur dikarenakan itu akan menolong Il Toro berjuang untuk meraih posisi zona Eropa untuk musim depan. "Kita sebenarnya menjaganya agar selamanya bertahan selama kemungkinan di Torino. Tapi yang tentu untuk musim ini dia tetap bersama kami," kata Cairo, dikutip berasal dari Calciomercato, Ahad (3/9).

Belotti diincar dua klub besar yaknk Chelsea dan AC Milan. Kedua klub pernah tawarkan uang senilai 70 juta euro plus bonus sejumlah pemain agar dapat membiarkan Belotti berasal dari Il Granata. Namun Cairo selamanya bersikeras Belotti tak akan meninggalkan Torino kalau klub peminat tak dapat membayar 100 juta euro. Sejak musim lalu, Torino telah menempatkan klausul 100 juta euro terhadap pencetak 26 gol di Serie A edosi 2016-2017 tersebut. Hal itu sebabkan klub peminat menarik diri dikarenakan harga Belotti dianggap kelewat mahal. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Walau subur, Belotti dinilai belum miliki bukti dapat mempunyai tim untuk merebut gelar juara. Selain kesuksesan menjaga Belotti, Cairo termasuk suka dikarenakan dapat menghambat bintang-bintang lain seprti Iago Falque, Adam Ljajic, dan Daniele Baselli. "Sinisa Mihajlovic (pelatih Torino) menelpon saya dan bilang aktivitas kami di jendela transfer memuaskan," ujar Cairo. Chelsea telah merampungkan kesepakatan untuk mendatangkan bek kanan Torino, Davide Zappazosta.

Bek tim nasional Italia itu telah menyetujui kontrak empat th. bersama nilai transfer sebesar 23 juta pound (sekitar Rp 396 miliar) disertai cost tambahan lainnya untuk ganti ke Stamford Bridge. Zappazosta akan berhimpun bersama pelatih Antonio Conte, yang pernah memilihnya untuk skuat timnas Italia terhadap 2016.  Zappacosta mendarat di Inggris terhadap Kamis (31/8) malam sementara setempat untuk merampungkan kesepakatan jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar