Kamis, 14 September 2017

Perhatian Casemiro terhadap Gareth Bale

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Gelandang Real Madrid, Casemiro, perlihatkan rasa setia kawannya terhadap Gareth Bale. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Bale kerap dicemooh pendukung sendiri. Casemiro menilai penggawa tim nasional Wales itu tidak pantas diperlakukan demikian. Sebab ketika tampil, menurut dia, Bale senantiasa mengeluarkan kemampuan terbaik. "Dengan kualitas yang ia miliki, seluruh dapat berjalan baik terhadap suatu hari nanti. Anda mampu memandang Bale bekerja, dia ingin mencetak gol, dan senantiasa berjuang membantu Real Madrid," ujar pesepakbola asal Brasil itu, dikutip berasal dari Sky Sports, Kamis (14/9).

Casemiro menegaskan, di pada mereka, tentu saling melindungi. Hal selanjutnya perlihatkan ia, Bale, dan sepenuhnya adalah keluarga besar Los Blancos. "Saya membela kawan setim, seolah-olah mereka adalah keluarga saya, dan saya dapat dengan mereka hingga akhir hayat," tuturnya. Madrid mencapai hasil apik dalam misi mempertahankan trofi Liga Champions. Pada matchday pertama Grup H, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan menggulung APOEL Nicosia 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo melakoni laga kompetitif pertamanya musim ini dengan gemilang. Dan jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Ia mencetak dua gol saat membawa Real Madrid menaklukkan APOEL 3-0 dalam laga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9). Ronaldo udah dilarang bermain dalam lima laga persaingan domestik sejak Agustus sebab mendorong wasit terhadap Piala Super Spanyol. Alhasil ia baru memulai aksinya di Liga Champions. Kemenangan Los Blancos ditutup oleh Sergio Ramos 10 menit sesudah gol Ronaldo. Ia melakukan overlap jauh ke kotak 16 APOEL dan kemudian membiarkan overhead kick menuntaskan umpan tandukan Bale.

"Jika dia berada dalam keadaan yang lebih baik, dia dapat mencetak empat gol," kata Zidane kepada wartawan. "Dia yang paling baik di dunia, dia senantiasa ada saat kita menginginkannya, dia senantiasa mencetak gol. Kami sadar apa yang di tawarkan Cristiano." Ronaldo dengan dingin menyongsong umpan silang Gareth Bale ke tiang jauh untuk mengakses skor terhadap menit ke-12. Ia kemudian mempunyai tiga kesempatan mencetak gol sebelum saat menggandakan keistimewaan Real berasal dari titik penalti terhadap babak kedua. Ronaldo urung mencetak hattrick sebab offside.

1 komentar:

  1. BOLAVITA agent sabung ayam dengan bonus Winstreak tertinggi setiap harinya

    Info hub
    WA:0812 2222 995

    BalasHapus