Jumat, 08 September 2017

Nil Sebut Persib VS Semen Padang Jadi Perang Pemain Sayap

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Pelatih Semen Padang Nil Maizar sepakat laga antara timnya melawan tuan tempat tinggal Persib Bandung akan jadi pertarungan sengit antar pemain sayap. Maung Bandung akan menjamu Kabau Sirah di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/9). Di kubu tuan tempat tinggal ada Febri Hariyadi yang tengah on fire. Selain itu Persib termasuk punya Atep dan Shohei Matsunaga yang termasuk punya kecepatan untuk sektor sayap. Semen Padang pun punya dua sayap yang beresiko yakni Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana.

Riko dan Irsyad kerap jadi momok bikin Persib. Dua pemain muda ini pernah senantiasa mendapat perhatian tertentu disaat Persib tetap dilatih Djadjang Nurdajaman. "Febri sebenarnya lagi bagus. Pemain kami Riko dan Irsyad termasuk dalam kondisi siap tempur. Akan seru. Bagaimana pertarungan mereka kami tunggu saja besok," kata Nil di Graha Persib, Jumat (8/9). Namun bekas pelatih Timnas Indonesia itu mengaku mesti hati-hati menghadapi Michael Essien dan kawan-kawan. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Nil menyebut timnya dihantui kondisi kelelahan dikarenakan baru di awalnya bertandang ke markas Persipura Jayapura. Di mana mereka mengalami kekalahan 0-3. Nil termasuk mewaspadai kebangkitan Persib yang baru saja menang memastikan dari markas Sriwijaya FC. "Laga-laga kritis layaknya ini mesti kami waspadai. Tapi kami seluruh bertekad kecuali Semen Padang bukanlah tim yang dapat diakui remeh," ujar Nil. Semen Padang selagi tetap di peringkat 13 bersama nilai 37. Persib di alur sembilan bersama angka 32.

Persib Bandung untuk pertama kalinya akan memainkan laga kandang pada sore hari. Maung Bandung akan menjamu Semen Padang untuk lanjutan pekan ke 23 Liga 1 pada Sabtu (9/9) sore pukul 15.00 WIB. Biasanya tiap tiap laga kandang Persib senantiasa digelar pukul 18.30 WIB. Kepastian ini diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru pada Rabu (6/9). Direktur Utama PT LIB Barlinton Siahaan melalui surat resmi kepada Panpel Persib memberi tambahan kepastian sehabis menerima surat pengajuan pergeseran selagi dari panpel pada Selasa (5/9).

1 komentar:

  1. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    info hub
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 Jam

    BalasHapus