Senin, 11 September 2017

Bibiana Steinhaus Tuai Pujian

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Sejarah akhirnya tercipta. Di Stadion Olimpiade, Berlin, Minggu (10/9/2017), Bibiana Steinhaus jadi perempuan pertama yang mewasiti laga di Bundesliga 1. Performanya sebagai pengadil dalam laga Hertha Berlin melawan Werder Bremen pun dinilai banyak pihak terbilang bagus.

Hal itu antara lain diungkapkan pelatih ke-2 tim. Pal Dardai dari kubu tuan rumah merasa terpesona sebab Steinhaus begitu energik di lapangan. Dia hampir tak henti berlari. Sementara itu, pelatih Bremen, Alexander Nouri berujar, “Seperti telah saya katakan sebelumnya, gender bukanlah masalah. Bibiana Steinhaus telah lakukan tugasnya bersama baik,” tutur pelatih berdarah Iran itu usai laga. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Hal sama diungkapkan Ketua Komisi Wasit DFB, Lutz Michael Froehlich. “Awalnya, dia sangat gugup dan itu normal saja. Namun, secara keseluruhan, dia bekerja bersama baik. Dia sebabkan putusan-putusan bagus dalam banyak insiden di lapangan. Sungguh performa yang snagat bagus!” ungkap dia seperti dikutip BZ Berlin.

Ketegasan wasit yang sehari-hari berprofesi sebagai polisi itu keluar dalam beberapa insiden. Pertama, dia beri tambahan advantage ketika Milos Veljkovic melanggar Vladimir Darida. Itu sesudah itu memulai gol tuan rumah yang dicetak Matthew Leckie. Hal sama dikerjakan bagi Bremen ketika ada pelanggaran pada Maximilian Eggestein. Lalu, dua kali Steinhaus menolak permohonan penalti dari pemain Hertha.

Putusan-putusan tegas itu diapresiasi tinggi oleh kapten Bremen, Michael Delaney. Pemain yang mencetak gol penyeimbang 1-1 itu kepada Weser Kurier mengatakan, “Di lapangan, saya selalu kesal kepada wasit, tak pikirkan dia itu laki-laki atau perempuan. Namun, dia telah bertugas bersama baik.”

2 komentar:

  1. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    info hub
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 Jam

    BalasHapus
  2. BOLAVITA agent sabung ayam dengan bonus Winstreak tertinggi setiap harinya

    Info hub
    WA:0812 2222 995

    BalasHapus