Selasa, 01 Agustus 2017

Inter Milan Umumkan Direktur Eksekutif yang Baru

FC Inter Milan mengumumkan pengangkatan Direktur Eksekutif baru, Alessandro Antonello pada hari ini, Senin (24/7). Antonio mengawali tugasnya mulai 1 September 2017. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Inter sejak September 2015. Setahun kemudian, ia menjadi Direktur Operasi klub berjuluk Nerazzurri itu. "Saya amat berbangga dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai CEO Inter. Saya berterimakasih kepada Dewan Komisaris untuk dukungan yang mereka berikan" ujar Antonello lewat keterangan pers dari Inter pada Senin (24/7). Dan baca juga wacana sepak bola kami lainnya seperti Kapten AS Roma Anggap Juventus tak Punya Kelemahan

Ia menegaskan Inter merupakan klub hebat dengan sederet prestasi membanggakan. Ia reguler kubu La Beneamata terus bersaing di tingkatan tertinggi. Pihak klub terus menjalankan pembenaran lewat manajemen. Antonello membeberkan Inter milik jutaan penggemar di semua dunia. Bersama penggemar dan para mitra, pihak klub bertekad membangun masa depan yang lebih bagus dan sukses. Ia Dewan Komisaris Inter Steven Zhang mengatakan regu hal yang demikian berasal dari Kota Milan. Itu sebabnya mereka memilih Antonello menjadi direktur eksekutif terbaru dalam wacana sepak bola online.

"Namun bukan hanya seorang manajer berpengalaman, melainkan yang terutamanya ia merupakan penggemar Nerazzurri sejak kecil. Antonello amat dihormati rekan-rekannya dan juga profesional sejati" ujar Zhang. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui Inter siap untuk menjual gelandang mereka, Ivan Perisic, jika Manchester United (MU) memenuhi tuntutan mereka. Iblis Merah dan Nerazzurri dilaporkan semakin dekat untuk menyepakati tarif transfer bagi gelandang timnas Kroasia. Saya hal ini, Nerazzurri menginginkan tarif sebesar 48 juta pound untuk melepas Perisic.

Perisic saat ini berada di Cina bersama Inter untuk tur pramusim mereka. Ia bermain selama 45 menit pada lomba yang berakhir imbang 1-1 melawan Schalke di Changzhou pada Jumat (21/7) waktu setempat. Sementara itu, Spalletti sebelumnya amat menginginkan untuk mempertahankan Perisic agar konsisten di Inter. Namun, ia mengakui bahwa sekarang ada kemungkinan untuk pemain berusia 28 tahun itu pergi dari klub Serie A Italia hal yang demikian. Perisic mencetak 11 gol dalam 42 penampilan di Serie A musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar